Sukses

Enno Lerian Melahirkan Anak ke-2

Enno Lerian sedang berbahagia. Mantan penyanyi cilik ini baru saja melahirkan putra keduanya di Rumah Sakit Bersalin Asih, Minggu (14/7)

Enno Lerian sedang berbahagia. Mantan penyanyi cilik ini baru saja melahirkan putra keduanya di Rumah Sakit Bersalin Asih, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (14/7/2013).

"Iya sudah melahirkan tadi sekitar pukul 09.27 WIB. Bayinya laki-laki" kata Edi Subroto, ayahanda Enno saat dihubungi.

Edi menceritakan anaknya tak menemui banyak kesulitan saat hendak melahirkan. Adapun persalinan dilakukan dengan cara normal.

Hingga saat ini, Enno masih dalam perawatan di rumah sakit. Belum tahu kapan pastinya dirinya diperbolehkan pulang. "Karena masih dalam pemulihan," ujar Edi.

Ini kali kedua Enno melahirkan seorang anak laki-laki. Sebelumnya, dia sudah dikaruniai anak bernama Bumi Pradipa Pria Untara dari pernikahan pertamanya dengan Muhammad Nayaka Untara.

Enno dan Kanaya bercerai pada 2006. Lima tahun kemudian, Enno kembali naik pelaminan dengan pengusaha berstatus duda satu anak, Priambodo Sustyo.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.