Sukses

Marsha Timothy Ungkapkan Kebahagiaannya Jadi Ibu

Marsha Timothy mengungkapkan kebahagiannya mendajadi ibu di media sosial miliknya.

Akhirnya Marsha Timothy dan Vino G. Bastian resmi memiliki momongan. Meski belum terlalu jelas waktu persalinan Marsha Timothy, persalinan pesinetron itu telah berlangsung dengan sukses. Kabarnya, Marsha melakukan persalinan di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

Kini, Marsha Timothy dan Vino G. Bastian resmi menjadi orang tua. Marsha Timothy dan Vino G. Bastian memang belum memberikan keterangan mengenai kelahiran anak pertama mereka. Yang pasti kebahagiaan itu sempat terekam di akun media sosial milik Marsha Timothy.

Melalui Twitter @Marshatimothy2, follower Marsha dan Vino menanyakan kabar kelahiran anak pertama mereka. Kabar tersebut tak disangkal Marsha Timothy ataupun Vino G. Bastian.

Marsha pun menuliskan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan ucapan selamat kepadanya. Marsha dan Vino juga telah memberikan nama yang indah pada anak pertamanya itu dengan Jizzy Pearl Bastian.

Selamat ya, Marsha dan Vino atas kedatangan sang buah hati. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini