Sukses

Yang Bikin Rizky Nazar Tergoda Batal Puasa di Lokasi Syuting

Menjalani ibadah puasa di lokasi syuting, sebenarnya sudah seringkali dilakukan artis muda Rizky Nazar.

Menjalani ibadah puasa di lokasi syuting, sebenarnya sudah seringkali dilakukan artis muda Rizky Nazar. Ini pula yang membuat Rizky paham betul apa saja godaan yang membuatnya bisa batal berpuasa.

Tahun ini, Rizky menjalani ibadah puasa di lokasi syuting Pesantren & Rock N Roll Season 3 di daerah Bogor, Jawa Barat. Ia pun membeberkan rasanya berpuasa sambil berakting di depan kamera.

"Ini sinetron ketiga aku. Kalau syuting saat Ramadan, sudah sempat merasakan dua kali. Godaannya banyak, bukan cuma nahan haus dan lapar," ceplos Rizky saat berbincang dengan tim Showbiz Liputan6.com di Kampus IPB Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Godaan lain yang dimaksud Rizky ialah dialog yang panjang. "Yang paling berat itu, kalau syuting di cut terus dan dialognya panjang. Padahal mulut sudah kering banget. Tapi sebisa mungkin aku tahan untuk nggak jebol puasanya," sambung Rizky.

Selama berpuasa, Rizky mengaku memanfaatkan waktunya untuk beristirahat. "Aku harus jaga kesehatan. Rajin minum vitamin. Kadang orangtua datang membawa makanan, mungkin nanti kami akan sahur atau buka bareng," urai cowok yang masih duduk di kelas 3 SMA tersebut.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini