Sukses

Cornelia Agatha Ajak Anak-anaknya Buka Bersama dengan Sonny

Kendati masih menjalani proses perceraian, keharmonisan pasangan Cornelia Agatha dan Sonny Lalwani tak pernah sekalipun memudar.

Kendati masih menjalani proses perceraian, keharmonisan pasangan Cornelia Agatha dan Sonny Lalwani tak pernah sekalipun memudar. Keduanya dipastikan kembali menjalani tradisi sahur dan buka puasa bersama anak-anak saat Ramadan nanti.

"Iya dong, kalau buka puasa dan sahur bersama tetap dilakukan. Karena kami kalau di depan anak-anak juga harus bersikap baik," tutur Lia, sapaannya, saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013) malam.

Lia mengatakan, komunikasinya dengan Sonny tak terputus sejak menjalani proses perceraian. Apalagi, keduanya diketahui kerap bekerjasama dalam mengurus dan merawat kedua anak mereka.

"Kayak musim liburan seperti sekarang, anak-anak pengin liburan ke Bali sama Mama dan Papanya. Itu benar-benar kami siapkan, kami rencanakan supaya anak-anak juga senang," pungkasnya.(Gie/Mer)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini