Sukses

Samurai X Hadirkan Pemeran Kira Death Note, Tatsuya Fujiwara

Aktor Tatsuya Fujiwara hadir dalam sekuel film adaptasi Samurai X. Siapakah peran yang akan diambilnya?

Seperti diketahui sebelumnya, versi adaptasi film Rurouni Kenshin atau yang lebih dikenal sebagai Samurai X, sedang dibuatkan dua buah sekuelnya dalam waktu dekat [Baca: Samurai X Versi Film Siapkan 2 Sekuel]. Sekuelnya nanti, merupakan lanjutan dari film pertamanya yang rilis pada 2012 silam.

Film yang diambil dari manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki itu, akan kembali menghadirkan Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, sang Samurai legendaris bergelar Hitokiri Battousai. Sutradaranya juga akan kembali ditangani oleh Keishi Otomo.

Dilansir dari Tokyo Hive (4/7/2013), cerita sekuel yang akan mengambil setting di Kyoto ini, mengambil tema cerita pertempuran antara Kenshin dengan Shishio Makoto, salah satu pendekar pedang berwatak kejam dan tak berperasaan. Karakter Shishio sendiri pernah mendapat tempat tersendiri di kalangan fans manga Rurouni Kenshin.

Lalu siapakah pemeran Shishio nanti? Tak lain dan tak bukan adalah Tatsuya Fujiwara, aktor yang baru-baru ini terkenal melalui perannya sebagai Yagami Light alias Kira dalam film adaptasi manga Death Note.

Tatsuya Fujiwara akan bermain bersama Takeru Satoh untuk pertama kalinya dalam sebuah film sebagai tokoh yang merupakan dua orang musuh bebuyutan.

Dikabarkan juga, karakter antagonis lain seperti Sojiro Seta dan Aoshi Shinomori akan muncul dalam sekuelnya nanti. Beberapa artis lain yang muncul di film lama, akan kembali lagi di sekuel nanti.

Sekuel Samurai X ini, rencananya akan difilmkan di Kanto dan Kyoto. Takeru Satoh yang saat ini sedang mempelajari seni bermain pedang dan mengendarai kuda, mengaku senang bisa memerankan Kenshin kembali. Ia juga mengaku ingin bermain lebih bagus lagi dibandingkan pada film pertama.

Berjudul asli Rurouni Kenshin Kyoto Taika-hen dan Rurouni Kenshin Densetsu no Saigo-hen, kedua sekuel tersebut akan tayang pertama kali pada musim panas 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.