Sukses

Serunya Rombongan Mobil Autobots Melawan Arah di Transformers 4

Dalam sebuah proses syuting Transformers 4, terdapat adegan dimana rombongan Autobots melawan arah di sebuah jalan saat berwujud mobil.

Produksi film Transformers 4 masih terus berjalan, beberapa karakter versi mobil sudah terungkap. Diantara karakter yang sudah dikonfirmasi, antara lain adalah Optimus Prime, Bumblebee dan Hound. Bahkan syuting filmnya sudah melibatkan Optimus Prime versi mobil di tengah-tengah ledakan [Baca: Penampilan Truk Optimus Prime di Transformers 4].

Dilansir dari Autoblog (2 Juli 2013), terdapat beberapa jenis mobil baru terlibat dalam film. Diantaranya adalah Bugatti Veyron, Chevrolet Corvette Stingray, ditambah sejenis Lamborghini Aventador, Pagani Huayra hingga Freightliner yang masih dianggap misterius.

Penampakan mobil terbaru yang sempat membuat heboh adalah munculnya tipe Camaro baru untuk karakter Bumblebee versi mobil. [Baca: Mulusnya Bumblebee Versi Baru di Transformers 4].

Salah satu syuting adegan terbaru yang sempat terekam adalah proses dimana para Autobots versi mobil sedang melawan arah di sebuah jalan tol. Belum jelas untuk adegan apa pengambilan gambar ini dibuat, yang jelas proses pembuatannya berlangsung cukup seru. Semua karakter yang ada ini, gambarnya diambil di daerah Michigan.

Sementara cerita filmnya masih dirahasiakan oleh sang sutradara, film ini akan menghadirkan banyak pemeran-pemeran baru. Transformers 4 direncanakan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini