Sukses

Mulusnya Bumblebee Versi Baru di Transformers 4

Bumblebee akan kembali di Transformers 4 dalam bentuk baru mobil Camaro.

Sutradara Michael Bay ternyata masih belum puas hanya menampilkan Optimus Prime di Transformers 4. Ia kini sudah menampilkan salah satu karakter lama, Bumblebee dalam format terbarunya. Namun yang ditampilkannya belum dalam bentuk robot, baru masih sebagai mobil.

Kini, versi baru mobil Camaro 1967 sudah diperbaharui menjadi konsep 2014 itu, dipamerkan oleh sang sutradara demi bisa menambah nilai lebih bagi para penonton. Michael Bay sendiri menilai mobil baru itu merupakan permata terakhir pada mahkota Transformers 4.

Dilansir dari Ace Showbiz (3/7/2013), gambar mobilnya sendiri baru-baru ini ditampilkan dalam lokasi film pada sebuah fasilitas kendaraan bermotor di Michigan. Tampilan barunya muncul bersama versi baru dari Optimus Prime.

Hingga kini, cerita filmnya masih dirahasiakan oleh sang sutradara dan akan menghadirkan banyak pemeran-pemeran baru. Transformers 4 direncanakan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini