Sukses

Imran Khan Bersumpah Tidak Gunakan Twitter Lagi

Imran Khan, aktor Bollywood asal Mumbai baru saja menyatakan bahwa dirinya tidak akan menggunakan akun Twitter lagi. Apa sebabnya?

Siapa penggemar Bollywood yang tidak mengenal Imran Khan, salah satu aktor asal Mumbai dengan kharismanya dalam film I Hate Luv Storys, Delhi Belly, Mere Brother Ki Dulhan dan Ek Main Aur Ekk Tu. Kiprahnya dalam banyak film-film yang sukses membuat namanya menanjak cepat.

Di luar kesibukannya sebagai aktor, pastinya Imran mengisi waktunya untuk membuka situs-situs jejaring sosial yang menggunakan nama akun pribadinya. Hal itu sekaligus menjadi salah satu medianya dalam mempromosikan kariernya sebagai aktor.

Kembali ke 3 tahun lalu, sang aktor ini sempat bergabung jejaring Twitter, namun ia langsung meninggalkannya begitu saja. Bahkan, ia sampai bersumpah tak akan kembali lagi ke jejaring tersebut.

"Saya pikir Twitter itu rendah dan murahan, dan saya lihat tidak ada alasan untuk bergabung dengannya. Mengapa harus membiarkan orang-orang masuk ke dalam kehidupan saya dan membiarkan mereka tahu mengenai aktivitas saya 24 jam seminggu?" ungkap Imran saat ditanya alasan dirinya berhenti dari Twitter, seperti diwartakan Bollywood Life (2/7/2013).

"Penjaga gerbang saya tidak akan membiarkan semua orang memasuki rumah saya. Jadi, mengapa saya harus membiarkan siapapun memasuki kantong saya melalui telepon untuk mengikuti kemanapun saya pergi? Twitter membuat orang-orang mengikuti budaya massa dan kehilangan sisi individual. Tak ada nama dan kurang bisa diawasi, membuat mereka mengatakan hal-hal yang tidak mungkin dikatakan di depan muka anda," ungkap sang aktor dengan menggebu-gebu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini