Sukses

3 Tahun Hiatus, Taeyang `Big Bang` Kembali Lakukan Solo Karier

Taeyang `Big Bang` siap merilis proyek solo barunya setelah tiga tahun hiatus.

Ramai-ramai personel Big Bang melakukan kegiatan solonya setelah It's Alive World Tour Concert rampung. Lihat saja, mulai dari G-Dragon dengan album solo One Of A Kind hingga Daesung yang merambah ke dunia hiburan Jepang lewat D'scover.

Tak mau kalah dengan dua rekannya dari Big Bang, Taeyang juga akan kembali dengan proyek solonya setelah hiatus selama tiga tahun. Proyek solo Taeyang dirilis 2008 silam. Taeyang merupakan personel Big Bang pertama yang merilis proyek solonya.

Taeyang sempat menelurkan mini album solonya berjudul Hot pada 2008 silam. Dengan album ini, Taeyang pernah meraih 7th Korean Music Awards dan Best R&B/Soul Album lewat lagu solonya bertajuk Only Look At Me. Pada 2009, Taeyang kembali sibuk dengan kegiatanya bersama Big Bang.

Kini, Teayang memiliki kesempatan untuk unjuk gigi seorang diri sebagai penyanyi handal. Situs resmi YG Entertainment baru-baru ini, manajemen yang menaungi Big Bang, mengumumkan Taeyang akan kembali dengan proyek musik solonya.

Bocoran menyebutkan jika Taeyang akan kembali dengan ciri khasnya sebagai penyanyi balada R&B. Taeyang juga dikabarkan telah menyiapkan materi lagu yang emosional. Sayangnya, konsep musik solo Taeyang masih dirahasiakan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.