Sukses

Seruni Boleh Pakai Nama Bahar, Asalkan..

Mulai hari ini, pedangdut Seruni telah diizinkan oleh keluarga besar Annisa Bahar untuk menggunakan Bahar di belakang namanya.

Mulai hari ini, Rabu (12/6/2013), pedangdut Seruni telah diizinkan oleh keluarga besar Annisa Bahar untuk menggunakan Bahar di belakang namanya. Dengan begitu, Seruni juga telah sepakat untuk mengakhiri perseteruannya dengan istri Fauzan Prasetya tersebut.

Namun, restu keluarga Bahar untuk Seruni, diberikan selama istri dari Eko Bahar ini menapaki karir yang positif. Jika hal itu dilanggar, maka Seruni tak diperbolehkan menggunakan nama tersebut.

"Jangan sampai kami ribut gara-gara nama Bahar ini. Kalau dipakai untuk hal yang positif nggak apa-apa, kecuali kalau ada yang misalkan ketangkap karena mencuri, jangan bawa-bawa nama Bahar," ungkap Fauzan saat konfrensi pers di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2013).

Hal yang sama juga diutarakan oleh Ratna Ningsih, ibunda Annisa Bahar. Menurut Ratna, selama nama tersebut dipakai untuk berprestasi bukanlah menjadi sebuah masalah berarti.

"Alhamdulillah semuanya kumpul, sudahlah apa sih yang diributkan? Bahar itu dari papa ya sudah kalau mau pakai nama Bahar nggak masalah, itu yang saya nasihatkan. Kalau positif untuk kemajuan keluarga, kenapa nggak?" pungkas Ratna. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini