Sukses

Menang IMA 2013, Imelda Therinne : Ini Bonus dari Allah

Imelda Therinne tak pernah menyangka dirinya bisa menyabet Piala Layar Emas di Penghargaan Indonesia Movie Awards 2013 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Belenggu.

"Untuk jadi nominasi saja dengan sandingan yang semua hebat, aku nggak percaya. Dan sekarang jadi pemenangnya, tambah nggak percaya," kata Imel usai naik panggung di acara yang digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013) malam. 

Bagi Imel, trofi yang berhasil disabet ini merupakan buah dari kerja keras dirinya bersama semua kru film Belenggu. Namun, sejak menjadi artis peran, dia tak pernah menargetkan trofi apapun, melainkan hanya berharap bisa diterima masyarakat.

"Banyak yang support.  Imel ayo menang. Tapi, menang nggak menang nggak penting. Yang penting adalah bisa diterima masyarakat dan industri perfilman. Kalau (trofi) Ini bonus dari Allah," tutur artis yang juga berprofesi sebagai model ini.Untuk kategori ini, Imel berhasil menyisihkan empat nominator lain. Mereka adalah Acha Septriasa, Bunga Citra Lestari, Laudya Cynthia Bella, dan  Prisia Nasution.(Yaz)