Sukses

Yuk! Nonton Fast & Furious 6 Bareng Cinemaholic

Bagi Anda yang sangat mengagumi sepak terjang Vin Diesel dalam sekuel-sekuel Fast and Furious sebelumnya, film ini tidak boleh dilewatkan!

Liputan6.com kembali menyuguhkan film yang super seru bagi para Cinemaholic! Melalui film laga Fast & Furious 6 yang saat ini tengah menjadi perbincangan seru, acara kali ini dipastikan bakal jauh lebih meriah dari sebelumnya.

Seperti diketahui, film Fast & Furious 6 sendiri sudah tayang serentak sejak 22 Mei 2013 lalu di bioskop-bioskop dunia [baca: Fast & Furious 6, Aksi Seru Para Pembalap Kriminal].

Dan bagi Anda yang sangat mengagumi sepak terjang Vin Diesel dalam sekuel-sekuel Fast and Furious sebelumnya, tentu film ini tidak boleh dilewatkan. Apalagi, khusus di sekuel ini, ada aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim [baca: Lakukan Sendiri Adegan Berbahaya, Joe Taslim Bikin Stuntman Fast & Furious 6 Galau]

Bertempat di Blitz Megaplex Grand Indonesia, event kedua Cinemaholic akan diselenggarakan pada Senin, 27 Mei 2013 mendatang. Selain bisa memberikan pengalaman tersendiri, acara ini juga dijamin bakal menambah teman baru bagi Anda para penggemar film hollywood.

Nah, jadi bagi yang tertarik untuk mengikuti nonton bareng Cinemaholic, klik caranya di sini. Buruan! Jangan sampai ketinggalan.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.