Sukses

Konsistensi Demi Eksistensi

Dengan menunjukan penampilan kosisten, para peserta The Voice Indonesia diharapkan mampu membuat mereka tetap eksis di babak Live Show. Selain itu dengan kosistensi tersebut diharapkan dapat tetap mendapat banyak voting.

Sebagai peserta The Voice Indonesia, memberikan pertunjukan terbaik menjadi tuntutan agar masyarakat bersedia memberikan suara mereka.
 
Hingga babak Live Show edisi ke-3 kemarin hanya Agseisa Galuh Putri, Pritta Kartika, Tiara Degrasia dan Ferdinand Pardosi yang menunjukan performa konsisten dengan raihan suara terbanyak. Tentunya hal ini didukung dengan peampilan yang stabil diatas panggung.
 
"Konsistensi, itulah poin utama yang saya pegang," terang Glenn beberapa waktu lalu. Ya, konsistensi memang dibutuhkan untuk memenangi ajang ini. Dengan tampil konsisten dalam setiap babak Live Show dengan sendirinya perhatian masyarakat akan tertuju pada peserta tersebut.
 
Mencapai babak Live Show edisi ke-4 pada Minggu (19/5/2013) mendatang sudah pasti para peserta dari tiap tim telah melakukan persiapan. Banyak latihan dan menyiapkan mental sudah tentu menjadi titik berat latihan dari masing-masing peserta.
 
Namun pertunjukan Al Fattah, Saptoto Nugroho, Santi Danametta, Abdi Siahaan juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Boleh jadi mereka yang berada di posisi dua terbawah pada Live Show ke-3 lalu menyalip dan menjadi peserta dengan raihan voting terbanyak besok.
 
Lantas mampukan ke-4 peserta tersebut menampilkan konsistensi dan dominasi sebagai peserta dengan voting terbanyak pada babak Live Show nanti? Tunggu jawabannya hanya di The Voice Indonesia hanya di Indosiar pukul 20.00 WIB.(Yud)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini