Sukses

Jadi Band Pembuka, Vanshe Sukses Panaskan Big Sound Festival 2013

Band elektropop asal Australia, Vanshee tterpilih menjadi pembuka dari acara Bigsound Festival 2013 yang digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta.

Band elektropop asal Australia, Vanshee terpilih menjadi pembuka di acara Big Sound Festival 2013 yang digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta, 15 Mei 2013.

Membawakan lagu The Idea of Happiness sebagai musik penggebraknya, band yang beranggotakan Matt Van Schie (bass gitar/vokal), Tomek Archer (drums), Michael Di Francesco (gitar), dan Nicholas Routledge (vokal/gitar) ini pun sukses menghadirkan pemanasan seru bagi para penggemar Blur yang sudah memadati area.

Seperti diketahui, Big Sound Festival 2013 sendiri akan menampilkan empat band papan atas dunia yakni Vanshee, Tegan and Sara, The Temper Trap, hingga sang bintang utama Blur.

Mengawali acara pada pukul 17:15 WIB, acara ini pun akan segera mencapai puncaknya pada 21:00 WIB nanti. Jangan sampai ketinggalan.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini