Sukses

Dukung Jadi Calon Bupati Bandung Barat, Raffi Ahmad Puji Jeje Govinda Setinggi Langit: Sesuai Keinginan Almarhum Ayahnya

Jeje Govinda patut bangga dan makin percaya diri setelah keinginananya mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung Barat mendapat dukungan dari Raffi Ahmad. Bahkan, artis dan presenter ternama ini mendoakan dan berharap Jeje bisa menang dalam pemilihannya.

Liputan6.com, Jakarta - Jeje Govinda patut bangga dan makin percaya diri setelah keinginannya mencalonkan diri sebagai Bupati Bandung Barat mendapat dukungan dari Raffi Ahmad. Bahkan, artis dan presenter ternama ini mendoakan dan berharap Jeje bisa menang dalam pemilihannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jeje kabarnya bakal maju di Pilkada Bandung Barat. Suami Syahnaz Sadiqah ini dicalonkan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Bupati Bandung Barat.

Raffi menegaskan bahwa dukungannya murni berdasarkan keyakinannya sendiri, bukan dimanfaatkan oleh pihak lain. Apalagi, lantaran adanya iming-iming uang atau bayaran. Aktor dan pembawa acara televisi ini, murni karena keyakinannya terhadap niat baik Jeje.

"Saya tidak pernah mendukung seseorang karena uang. Jika saya memilih untuk mendukung seseorang, itu karena saya benar-benar percaya pada niat baik mereka," tegas Raffi saat ditemui di studio FYP Trans 7, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Jeje Menang

Suami Nagita Slavina ini mengaku dukungan yang diberikan pada Jeje sesuai dengan hatinya. Ia juga senang apabila penggebuk drum Govinda itu terpilih sebagai pemimpin di Kabupaten Bandung Barat.

"Saya senang kalau dia menang, alhamdulillah. Jadi, saya tidak merasa dimanfaatkan oleh siapapun," lanjut Raffi.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Yakin dengan Kemampuan Jeje

Di sisi lain Raffi juga punya alasan mengapa mau memberikan dukungan pada Jeje, yang juga iparnya. Dia merasa yakin akan kemampuan dan integritas Jeje.

"Jeje itu orangnya baik, sabar, dan punya niat yang tulus untuk mengabdi kepada masyarakat, sesuai dengan keinginan almarhum ayahnya," tambah Raffi.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Nepotisme

Raffi kembali menegaskan keputusan untuk mendukung Jeje tidak didasari oleh nepotisme. Dengan adanya klarifikasi ini, dia berharap masyarakat bisa memahami bahwa dukungannya murni karena keyakinannya terhadap calon yang didukungnya, dan bukan karena faktor finansial atau bayaran.

Selain Jeje, Raffi juga menyatakan dukungannya untuk Marshel Widianto, yang mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangsel. "Setiap orang pasti punya masa lalu, tapi yang terpenting adalah niat dan visi mereka untuk masa depan. Saya mendukung Marcel dan Jeje karena saya yakin mereka bisa membawa perubahan positif," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.