Sukses

Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Bulan Ini Masih Tersedia

Dalam event Kim Seo Ho Asia Tour Color Full di Jakarta, promotor Mecima Pro menyediakan lima kategori tiket.

Liputan6.com, Jakarta Kim Seon Ho akan Kembali ke Jakarta untuk menggelar fan meeting. Bintang serial Start-Up ini akan menyapa ribuan penggemarnya di Indonesia Arena, Jakarta Pusat pada 27 Juli 2024. Dia adalah aktor Korea Selatan pertama yang menggelar jumpa fans di venue tersebut.

Kurang dari tiga pekan menjelang acara, tiket fan meeting Kim Seon Ho masih tersedia. Penggemar yang belum mendapatkan tiketnya masih dapat membeli di kategori Purple dan Orange.

Dalam event Kim Seo Ho Asia Tour Color Full di Jakarta, promotor Mecima Pro menyediakan lima kategori tiket. Yaitu, kategori Pink dengan harga Rp3.000.000, Blue seharga Rp2.700.000, Green dengan harga Rp2.500.00, Orange seharga Rp2.000.000 dan termurah Purple Rp1.300.000.

Dan berikut benefits yang akan didapatkan penggemar sesuai tiket yang dibeli.

Group Photo Session : MCP Package

Hi-Bye Session : MCP Package, Pink, Blue, Green

Special Gift : MCP Package, Pink, Blue, Green, Orange, Purple

Signed Postcard : 20 Lucky Draw

Signed Poster : 200 Lucky Draw

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta

Diberitakan sebelumnya, Kim Seon Ho juga sempat mencetak rekor sebagai aktor Korea Selatan pertama yang menggelar fan meeting di Jakarta selama dua hari. Terbukti bahwa acara yang digelar pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan itu terisi penuh.

Selama dua hari, diprediksi jumlah penontonnya mencapai 7.000 ribu orang, mengingat venue tersebut berkapasitas 3.500 orang. Tahun ini, jumlah penonton yang hadir diperkirakan mencapai belasan ribu karena kapasitas penonton Indonesia Arena jauh lebih besar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini