Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 9 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 9 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Dania dan Shafira berdiri di depan pintu rumah Gunawan. Gunawan yang muncul dipintu merasa surprise melihat kehadiran Dania dan Shafira.

Gunawan dengan ramah mempersilahkan Dania dan Shafira masuk, tapi Shafira dengan sikap dingin bilang dia dan Dania gak lama disini. Shafira minta kunci rumah Papanya yang ada sama Gunawan.

Gunawan keluar dan kasih kunci rumah Abdi ke Shafira. Gunawan tanya kalian mau apa kesana? Bukannya rumah itu masih belum dire novasi habis terbakar tempo hari? Shafira sengaja bilang ke Gunawan kalau rumah itu ada Gudang bawah tanahnya. Di sana ada barang-barang penting orangtuanya yang disimpan. Gunawan tegang dan membatin, gawat. 

Shafira dan Dania pergi. Gunawan panggil Dania dan Shafira. Dania dan Shafira menoleh. Gunawan tanya kenapa kalian sekarang dingin ke saya? Apa saya ada salah sama kalian?

Shafira bilang dia mau Gunawan terbuka soal kematian orangtuanya. Shafira tanya apa Papa terlibat dengan kematian Papa dan Mama aku? Gunawan seketika diam. Lestari yang sedang nguping di balik pintu tampak geram mendengar ucapan Shafira.

Sementara itu, Bonang pura-pura otak-atik mesin mobil Mona yang mogok dijalan. Mona udah gak sabar. Dia bilang ke Bonang, dia naik taksi aja kalau mobilnya gak bisa diperbaiki. Bonang gak mau Mona naik taksi. Bonang cepat bilang ini udah bisa Bu. Boanng tampak kesal karena Rafael belum datang.

Mona buka pintu mobil, tapi saat itu mobil Rafael muncul dan berhenti di depan mobil Bonang. Mona kaget. Mona bete lihat Rafael dan mau masuk ke mobil Bonang tapi Rafael cepat pegang tangan Mona.

Rafael minta Mona jangan pergi. Rafael mohon Mona gak boleh pisahin Rafael dengan anaknya. Mona tatap Rafael dan tepis tangan Rafael kesal. Mona bilang gak ada satu orangpun yang bisa menahan dia untuk pergi. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.