Sukses

Reza Gladys dan Attaubah Mufid Nilai Masyarakat Indonesia Makin Kristis Soal Fenomena Klinik Kecantikan

Reza Gladys dan Attaubah Mufid menyorot menjamurnya klinik kecantikan dan skincare. Masyarakat Indonesia makin kritis. Kesadaran mereka pun meninggi.

Liputan6.com, Jakarta Influencer sekaligus dokter Reza Gladys dan suami, dr Attaubah Mufid belakangan getol menyuarakan perawatan kulit bagi masyarakat di daerah tropis di tengah perubahan iklim.

Tak hanya itu, pasangan selebritas ini menyorot fenomena menjamurnya klinik kecantikan dan skincare. Masyarakat Indonesia belakangan makin kritis. Kesadaran mereka meninggi.

“Bicara perkembangan zaman dan tren kecantikan, masyarakat Indonesia sudah kritis mana klinik yang baik dan berkualitas. Mereka mencermati hasil yang diberikan klinik tersebut,” kata Attaubah Mufid.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (25/5/2024), ia menyebut masyarakat biasanya mengecek rekam jejak, dokter dan staf, alat, fasilitas, hingga inovasi yang dipunya klinik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Lebih Baik

Karenanya, Reza Gladys dan Attaubah Mufid yang mengembangkan sayap bisnis skincare serta klinik kecantikan ogah terlena di zona nyaman. Mereka terus gelisah dan konsisten melakukan perbaikan.

Reza Gladys lantas berbagi cerita soal revonasi dan pembukaan klinik Glafidsya Aesthetic Clinic, Lebak Bulus Jakarta, pekan ini. “Harapannya semoga kami jadi lebih baik dari aspek skill dokter, alat dan produk,” ujar pesohor dengan 1 jutaan pengikut di Instagram itu.

3 dari 4 halaman

Menunjukkan Konsistensi

“Alhamdulillah rampung 1,5 tahun, tetap berjalan, dan yang paling penting waktu menguji juga menunjukkan konsistensi. Bersyukur senantiasa dipercaya masyarakat dan beauty enthusiast,” imbuh Attaubah Mufid.

Hadir dalam pembukaan klinik, sang brand ambassador, Olla Ramlan. Bintang sinetron Nada Cinta membenarkan bahwa kesadaran masyarakat Indonesia terkait kesehatan dan kecantikan meninggi. Mereka bersikap makin kritis.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Dibohongi

Terang-terangan Olla Ramlan menyatakan tak punya beban selama bekerja sama dengan Reza Gladys dan Attaubah Mufid mengingat deretan treatment maupun produk yang dihasilkan tunduk patuh pada standar operasional prosedur (SOP).

“Benar, bahwa masyarakat Indonesia sekarang enggak bisa dibohongi. Mereka tahu kalau bagus, ya bagus. Aku sebagai duta memang menggunakan, tidak hanya sekedar unggah di medsos,” tutur Olla Ramlan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini