Sukses

Etenia Croft Beri Angin Segar untuk Industri Lagu Anak dengan Merilis Single Sahabat

Lagu anak berjudul 'Sahabat' yang dinyanyikan Etenia Croft membawa kisah pertemanan di dunia anak-anak, yang penuh suka cita.

Liputan6.com, Jakarta Angin segar diberikan Etenia Croft untuk industri lagu anak lewat single "Sahabat", karya dari musisi Marvel Marlon. Memang, belakangan ini tak banyak lagu anak-anak yang beredar di pasaran.

Lagu "Sahabat" membawa kisah pertemanan di dunia anak-anak, yang penuh suka cita. Dengan mengusung pop modren, lagu ini menghadirkan nuansa yang ceria dan sangat akrab di telinga.

"Lagu 'Sahabat' ini cerita tentang pertemanan yang sehari-harinya penuh dengan suka dan duka, namun memberikan kenangan yang indah," ucap Etenia Croft dalam keterangan resminya, Kamis (2/5/2024).

"Lagu ini bikin aku semangat menjalani aktivitas. Semoga semangat ini menular ke semua orang," Etenia Croft menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akhirnya memiliki karya

Etenia mengaku senang akhirnya memiliki karya. Usai memenangkan ajang Asia Pacific Arts Festival 2023, gadis cilik ini merasa dapat menunjukkan eksistensinya di industri musik.

"Aku sangat senang dengan lagu pertamaku ini," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Berharap disukai oleh semua orang

Etenia berharap lagu "Sahabat" disukai oleh semua orang, khususnya anak-anak Indonesia yang sulit mendengarkan lagu-lagu yang pantas di usianya. Ia juga berharap, lagu ini dapat menambah kekayaan khazanah musik anak di Tanah Air.

"Semoga teman-teman semua seIndonesia bisa ikut bernyanyi bersama aku dan bersama sahabat teman-teman semua," ujar Etenia Croft.

 

4 dari 4 halaman

Sudah dapat dinikmati

Saat ini single "Sahabat" milik Etenia Croft sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Melengkapi lagu tersebut, Etenia juga merilis music video "Sahabat" yang sudah dapat ditonton di kanal Youtube pribadinya.

Single "Sahabat" sendiri menjadi penanda perjalanan musik Etenia Croft di tahun 2024. Bahkan, ia juga tengah mempersiapkan single terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.