Sukses

Anwar Fuady Ungkap Perkenalannya dengan Wiwiet Tatung, Rasakan Getaran Saat Bertemu

Anwar Fuady mengenang pertemuannya dengan Wiwiet Tatung, yang disebut sebagai calon istri. Sang aktor siap melepas masa duda pada Juli 2024.

Liputan6.com, Jakarta Anwar Fuady bercerita tentang pertemuannya dengan Wiwiet Tatung, perempuan yang disebut sebagai calon istrinya. Bahkan, aktor lawas ini berencana melepas masa duda dengan menikahi Wiwiet pada Juli 2024.

Anwar Fuady mengatakan, perkenalan dengan Wiwiet Tatung terjalin sejak masih remaja. Keduanya tinggal di Palembang, meski kala itu Anwar dan Wiwiet tidak terlalu akrab.

"Saya sudah kenal dari remaja, tapi enggak terlalu akrab. Kemudian dia juga sekolah ke London, dan saya sekolah ke Jakarta. Dulunya sama-sama di Palembang," ungkap Anwar Fuady di Ciledug, Kota Tangerang, Sabtu (27/4/2024).

"Kemudian setelah ketemu lagi, saya duda dia janda, kan. Saya memiliki banyak kecocokan dengan dia, chemistry-nya pas," sambung Anwar Fuady.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ada Getaran

Lama tak berjumpa, Anwar dan Wiwiet kembali bersua di acara sosial yang digelar di kediaman pujaan hatinya tersebut. Anwar mengungkap, Wiwiet rutin sebulan sekali mengadakan acara santunan anak yatim di rumah.

"Nah itu waktu ketemu lagi merasa ada getaran. Mungkin saya harus berumah tangga lagi, tapi belum langsung saya utarakan," kata Anwar.

3 dari 4 halaman

Pendidikan Tinggi dan Cerdas

Mengutip pepatah Jawa, witing tresna jalaran saka kulina atau cinta datang karena telah terbiasa, Anwar Fuady pun merasa memiliki kecocokan dengan Wiwiet.

"Dia pendidikannya tinggi, cerdas, well educated, cantik, senang organisasi. Dia juga sebagai Ketua Umum Persatuan Wanita Palembang seluruh Indonesia. Orangnya bijaksana dan juga humoris. Cocok sama saya, saya kan humoris. Ternyata dia lebih humoris lagi," urainya.

4 dari 4 halaman

Memang Ada Lamaran

Rencananya, Anwar Fuady dalam waktu dekat ini akan melamar Wiwiet Tatung. Ia juga menunjuk Purnawirawan Jendral Hendropriyono mewakili pihak keluarga, guna mengutarakan keinginannya meminang Wiwiet.

"Kita memang ada lamaran, dan yang mewakili keluarga saya Purnawirawan Jendral Hendropriyono dan istrinya. Beliau yang akan jadi pihak saya yang melamar," ucap Anwar Fuady.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.