Sukses

Laura Theux Lahirkan Anak Pertama, Tak Butuh Waktu Lama untuk Pulang ke Rumah

Jenis kelamin anak pertama Laura Theux dan Indra Brotolaras ini diketahui dari nama yang diumumkan.

Liputan6.com, Jakarta Laura Theux ternyata kini sedang diliputi kebahagiaan bersama sang suami, Indra Brotolaras. Pasalnya, pada Rabu (24/4/2024) lalu, ternyata Laura Theux baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Jenis kelamin anak pertama Laura Theux dan Indra Brotolaras ini diketahui dari nama yang diumumkannya, yang biasanya digunakan untuk anak perempuan. Laura Theux juga menyebut anaknya sebagai "angel" atau "bidadari".

"Introducing our little angel, was born on 24-04-2024 at 8.06 am. Wayan Victoria Semesta Brotolaras ♥️🥹 nickname Victoria / V / Vivi ☺️," tulis Laura Theux mengumumkan nama anak pertama, mengutip akun Instagram @laura_theux.

Sembari mengunggah potret momen dirinya melahirkan, Laura Theux juga membeberkan berat badan putrinya. "She’s 3,89kg , hehe healthy baby," tulis Laura Theux kala itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Tentu saja momen bahagia ini mendapatkan ucapan selamat dari para kerabat Laura Theux, termasuk sahabatnya sesama aktris dan selebriti.

"Congratulation mama n papa victoria and welcome baby V ❤️❤️❤️," tulis Jonas Rivanno.

"AAAA SELAMAT SAYANG ❤️," tulis Prilly Latuconsina.

"Selamat laura & indra sehat2 terus kalian bertiga 🙏," kata Ben Joshua.

 

 

3 dari 4 halaman

Sudah di Rumah

Diketahui, sejak Sabtu (26/4/2024) kemarin, Laura sudah pulang dari rumah sakit dan mulai memulai hari-hari barunya dengan si buah hati. Hal itu terlihat dalam fitur Stories akun Instagram miliknya.

Sembari mengunggah potret bersandar dengan anaknya dalam gendongan, Laura seolah lega kini sudah bisa merawat putrinya di rumah. "Finally home," tulisnya singkat bersama foto tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Ucap Selamat kepada Ranty Maria

Selain itu, Laura juga sempat mengucapkan selamat kepada Ranty Maria yang baru saja dilamar oleh Rayn Wijaya pada akhir pekan lalu.

"No words can express how happy i am right now. Congratulations guys," tulis Laura sembari menyenggol akun Instagram Ranty Maria dan Rayn Wijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.