Sukses

6 Potret Maternity Shoot Laura Theux Bergaun Pink, Umumkan Mengandung Bayi Perempuan

Laura Theux perlihatkan pemotretan maternity shoot terbarunya memakai gaun pink. Bersama Indra Brotolaras, ia juga sekaligus mengumumkan dirinya tengah mengandung bayi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Laura Theux dan Indra Brotolaras kembali melakukan maternity shoot. Kali ini, Laura tampil elegan dalam balutan gaun pink, sementara Indra dengan gagahnya kenakan setelan jas berwarna merah. Pasangan selebriti ini begitu bahagia menantikan kelahiran anak pertama.

Berbeda dari pemotretan maternity shoot sebelumnya, Laura Theux tidak memamerkan bare baby bump-nya secara langsung. Ia memakai gaun panjang tanpa lengan. Meski begitu, baby bump-nya tetap mencuri perhatian. Pasangan suami istri ini juga memperlihatkan kemesraan dalam pemotretan tersebut.

Di momen kehamilan pertama ini, Laura terbilang aktif mengunggah perkembangan kehamilan pertamanya melalui media sosial. Dalam unggahan terbaru, Laura juga mengumumkan jenis kelamin bayinya. Aktris asal Bali itu mengungkap kini tengah mengandung bayi perempuan.

"ITS A GIRL," tulis Laura dalam keterangan unggahan.

Dalam beberapa foto, Laura dan Indra juga tampak memegang foto hasil USG bayi mereka. Semakin dekat dengan hari kelahiran, pasangan ini pun sudah tak sabar menantikan calon anak pertama mereka hadir ke dunia.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @laura_theux, beberapa potret maternity shoot Laura Theux dan Indra Brotolaras, Selasa (19/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Laura Theux membagikan pemotretan maternity shoot terbarunya, di mana ia tampil elegan dengan balutan gaun berwarna pink.

3 dari 7 halaman

2. Tampil mesra dengan suasana romantis, Indra Brotolaras juga tampil serasi dengan memakai setelah jas berwarna merah.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sejumlah jepretan, keduanya tampak memamerkan kemesraan dalam pemotretan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Aktris keturunan Prancis dan Bali ini juga turut memamerkan baby bump kehamilan pertamanya.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat Indra yang dengan penuh kasih sayang memegang baby bump sang istri yang sudah semakin membesar.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan artis ini juga memamerkan foto hasil USG calon anak pertama mereka. Sekaligus mengumumkan kalau Laura kini tengah mengandung bayi perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.