Sukses

Putri Isa Bajaj Diduga Jadi Korban Kekerasan Lelaki Tak Dikenal, Langsung Jalani Visum di RS

Sebagai seorang ayah, Isa Bajaj tak tinggal diam usai mengetahui putri semata wayangnya diduga mengalami kekerasan hingga bagian intimnya berdarah.

Liputan6.com, Jakarta, - Kejadian kurang menyenangkan baru saja menimpa keluarga komedian sekaligus aktor Isa Bajaj. Bagaimana tidak, putri semata wayangnya yang masih belum genap lima tahun diduga menjadi korban kekerasan dari pria tak dikenal. Insiden ini terjadi kala anaknya bermain di sekitar Alun-alun Magetan, Jawa Timur, pada Kamis (18/4/2024).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Isa Bajaj melalui Instagram pribadinya yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan tersebut, Isa Bajaj bertanya kepada warganet mengenai CCTV yang berada di sekitar lapangan basket Alun-alun Magetan.

Pasalnya, anak perempuannya pulang ke rumah dengan kondisi menangis. Bahkan, dikatakan Isa, anaknya mengaku ditendang oleh sosok laki-laki yang disebut ‘kakak cowok’ hingga bagian intimnya mengalami pendarahan.

Ada cctv di Alun alun Magetan ga ya? Sore ini c**** pulang dari alun-alun nangis dan kemaluannya berdarah. C**** cerita ditendang kk cow pakai kacamata di lapangan basket. Barangkali ada yang tau info jadwal yang basket sore ini dari mana ya? mohon dinas terkait bisa bantu saya soal ini,” keterangannya melalui Instagram pribadinya, dikutip Jumat (19/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjalani Visum

Sebagai seorang ayah, pemilik nama asli Isa Wahyu Prastantyo tak tinggal diam. Dari pantauan Instagram Story-nya, sang pelawak langsung memeriksakan anak bungsunya tersebut di rumah sakit sekaligus untuk menjalani visum.

Ayah tiga anak ini nampak murka dengan kelakuan oknum pelaku yang tega melukai putri kecilnya. “Ini C**** saya bawa ke RS buat diperiksa dan saya mau divisum. Malam ini atau besok akan saya laporkan kejadian ini,” tegasnya.

Tak hanya itu, putri tercintanya kemudian dirujuk ke bagian poli kandungan agar mengetahui kondisi lukanya lebih detail. “Dilanjut ke sini gaes buat cek lebih detail kondisi luka C**** di bagian kelaminnya," imbuhnya sembari membagikan potret ruangan poli kandungan.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Tak lama berselang, pria berusia 42 tahun ini membuka suara dan meminta maaf kepada teman-teman basket Magetan yang merasa tersudutkan lantaran postingannya.

Mohon maaf buat teman-teman basket Magetan jadi tersudutkan dan tertuduh dari postingan saya,” tulisnya dalam unggahan instagramnya.

Ia pun mengklarifikasi bahwa kejadian malang yang dialami putrinya ternyata bukan di area lapangan basket seperti yang ia beritahukan sebelumnya. “Ternyata, setelah olah tkp malam ini kejadian jauh sebelum masuk area basket,” jelasnya.

Isa pun berharap agar putrinya segera mendapatkan keadilan. “Semoga malam ini pihak kepolisian bisa mendapatkan cctv yang mengarah ke tkp agar segera terungkap apa yang terjadi sama c**** sebenarnya," pintanya.

4 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Isa Bajaj juga membeberkan kondisi putrinya pasca kejadian nahas tersebut. Meski masih bermain seperti biasanya, Isa menyebut putrinya masih mengalami kesakitan saat (maaf) buang air kecil.

Kondisi C**** baik, main seperti biasa tapi belum mau pipis sampai skr karena tadi dicoba buat pipis nangis kesakitan,” ungkapnya prihatin.

Melalui Instagram Story-nya pada Jumat (19/4/2024), Isa Bajaj dan keluarga memberikan kabar terbaru bahwa dirinya kini telah mendatangi Kepolisian Resor (Polres) Magetan untuk melaporkan kasus dugaan kekerasan yang menimpa anaknya.

Sy nyonya dan c**** sedang bikin laporan. Marley & bob juga dimintai keterangan karena di lokasi kejadian,” beritahunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini