Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Tertawan Hati Episode Rabu 17 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Tertawan Hati Episode Rabu 17 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Tertawan Hati episode kali ini dibuka dengan adegan di mana Alya merasa dilema akan sosok laki-laki yang sering muncul dalam ingatannya. Dia makin bingung karena merasa sangat dekat dengan mario tapi merasa ada laki-laki lain yang pernah begitu dekat dengan dia bahkan Alya sempat mengira itu Eric.

Felix sengaja suruh teman-teman premannya ngerjain Alya biar ingatan Alya segera kembali. Dan hal ini sepertinya membuat Alya makin ngedrop kecapean. Shanna dan vanno girang sekali saat bertemu dengan Alya. Dan kilasan-kilasan masa lalu Alya muncul kembali. Alya jadi bingung.

Saat Alya pingsan di toko rotinya, Mario membawa Alya pulang ke rumah Lukman. Mario juga menghubungi Bi Titin dan dia menceritakan soal kondisi Alya.

Bi Titin telpon Dewi dan Dewi yang lagi nganterin Shanna dan Vanno pulang ke rumah Mario kaget mendengarnya. Dewi gak peduli lagi saat Rina ngajak dia ribut. Dia pulang sambil menghubungi Lukman.

Rina kesal. Dan saat Rina tahu kalau Shanna dan Vanno baru pulang nemuin Alya di toko rotinya, saat Rina tau kedua cucunya itu dikasih roti pizza oleh Alya, Rina langsung merampasnya. Rina akhirnya jadi musuh bersama Shanna dan Vanno. Rina kesal berat saat mereka gak patuh padanya.

Saat Alya sampai di rumahnya, badan Alya panas tinggi. Alya sampai ngigo beberapa kali mengatakan kenangan masa lalunya yang membuat Mario, Eric,

Lukman dan Dewi kaget mendengarnya. Bahkan saat Alya tersadar, dia sempat gak ingat sama Mario. Mario sedih, hingga akhirnya saat dia tersadar, Alya kembali menemui Mario dan memanggilnya Teddy Bear lagi tanda kalau ingatan masa lalunya belum kembali. Mario sedang melihatnya.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini