Sukses

Postingan Perdana Lee Jae Wook Pasca Putus dari Karina Aespa Disorot Penggemar, Jadi Bahan Ledekan

Lee Jae Wook akhirnya mengunggah postingan di Instagram untuk pertama kalinya sejak dikabarkan putus dengan Karina Aespa

Liputan6.com, Jakarta, - Awal bulan April ini, penggemar dikejutkan dengan kabar berakhirnya hubungan Lee Jae Wook dan Karina Aespa setelah kurang lebih 5 minggu menjalin kisah asmara. Menyusul kabar tersebut, Lee Jae Wook akhirnya mengunggah postingan di Instagram untuk pertama kalinya sejak putus.

Sekilas, postingan yang menampilkan sejumlah foto hasil pemotretan majalah Single’s Korea tersebut tampak tidak ada yang aneh. Bahkan, bintang drakor Alchemy of Souls itu tampil menawan dengan berpose layaknya seorang model profesional.

Namun, postingan tersebut langsung menjadi sorotan dan perbincangan penggemar maupun warganet lainnya. Bebarengan dengan unggahan tersebut, aktor kelahiran 1998 itu memberikan keterangan dengan tulisan yang merujuk pada nama majalah yang mendapuknya sebagai model, tetapi secara tersirat juga menunjukkan statusnya saat ini.

Singles,” tulis Lee Jae Wook dalam keterangannya di Instagram, Rabu (17/4/2024).        

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Majalah Jadi Bahan Ledekan

Tak ayal, para penggemar langsung dibuat salfok dengan tulisan tersebut. Mereka beramai-ramai meledek idolanya lantaran nama majalah Single's secara kebetulan juga menunjukkan status baru pemain drakor The Impossible Heir tersebut.

Apakah ini pengumuman atau…,” ledek salah satu penggemar dengan akun @ayg***.

Single kan namanya juga baru putus bang,” sahut penggemar lainnya dengan akun @eri***.

itu tema untuk pemotretannya bukan klarifikasi tentang statusnya,” imbuh penggemar lain.

3 dari 4 halaman

Kisah Asmara Lee Jae Wook dan Karina Aespa

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispatch merilis informasi bahwa Lee Jae Wook dan Karina Aespa sedang menjalin hubungan spesial. Kabar ini disiarkan pada Selasa 27 Februari 2024, lengkap dengan foto-foto keduanya yang diduga sedang berkencan di lingkungan tempat tinggal.

Beberapa jam setelah berita ini tersiar, C-JeS Studios selaku agensi Lee Jae Wook dan SM Entertainment sebagai perwakilan Karina akhirnya merilis pernyataan resmi. Keduanya dikonfirmasi sedang menjalin hubungan.

Sayangnya, 5 minggu setelah go public, mereka resmi mengakhiri hubungan asmara yang masih seumur jagung tersebut.

              

4 dari 4 halaman

Alasan Putus

Dilansir dari media Korea Selatan, Ten Asia, dua sejoli itu resmi mengakhiri hubungannya lantaran rasa sakit mental yang mereka terima dari komentar jahat yang ditujukan kepada mereka, juga rasa khawatir kepada penggemarnya.

Bahkan, leader Aespa tersebut sempat menuliskan surat permohonan maaf kepada para penggemarnya dan mengunggahnya di laman Instagram pribadinya. Namun, postingan tersebut kini telah dihapus seiring berakhirnya kisah cinta dengan Lee Jae Wook.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini