Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Hidayah Cinta Episode Selasa 16 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Episode Selasa 16 April 2024 Pukul 16:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Di episode Hidayah Cinta kali ini dibuka dengan adegan di rumah sakit, Makas mulai tersadar dan kaget kalo dia ada ruang inap. Makas melihat kertas itu dan yakin itu adalah tulisan Perempuan yang ada malam itu. Makas mencabut selang infus dan mau mencari Dimana Gia.

Tapi Suster melihat dan mencegahnya. Karno, manager Makas juga meminta Makas Kembali lagi ke ruang inap. Tapi Makas gak peduli dan tetap ingin mencari. Ia meminjam mobil Karno.

 Rati masih sedih karena Aslam belum juga menelefonnya. Rati terus mendesak Gia, agar Aslam mau bicara dengannya. Akhirnya Gia mencari cara, gimana agar Aslam mau memaafkan Rati.

Hari itu di masjid ada acara quiz religi, dan panitia yang melihat Gia dan Aslam, meminta agar mereka ikutan. Mereka diberi pertanyaan dan Gia bisa menjelaskan sebuah surah dan maknanya.

Saat itu suaranya terdengar di speaker. Makas yang ada di dekat situ, menyadari suara Gia. Dia langsung tancap gas untuk sampai di masjid, dengan jalan yang masih pincang. Sementara Rati yang menunggu di masjid, terlihat cemburu dengan kedekatan Gia dan Aslam yang layaknya seperti suami istri yang ideal.

Akhirnya Gia memenangkan quiz itu dan mendapatkan hadiah kalung berbandul Bismillah. Dan saat itu Makas juga kejar-kejaran dengan waktu. Ketika sampai disana, acara sudah bubar dan Gia udah gak ada di tempat. Makas kecewa banget.

Saksikan terus sinetron Hidayah Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini