Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Senin 8 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Senin 8 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Di Antara Dua Cinta kali ini dibuka adegan Shafira mulai siuman. Gina dan Sisi yang ada disitu tersenyum lega. Gina dan Sisi peluk Shafira.

Shafira bilang tadi dia habis makan rujak meresa dadanya panas dan perutnya mual. Shafira usap perutnya bilang untung anaknya gak kenapa-napa. Sisi dan Gina jadi terenyuh. Mereka saling pandang, mau kasih tahu Shafira tapi gak tega.  

Dania udah masukin semua barang-barang Lolly di dalam tas. Dia gendong Lolly yang masih tidur dan mau pergi. Yuda masuk dan tanya Dania dengan tatapan tajam tapi suara pelan supaya lolly gak bangun.

Apa yang kamu dan Romi lakuin sampai Shafira kehilangan bayinya? Dania tercekat. Dalam hati dia senang Shafira bener-bener kehlangan bayinya. 

Mobil Abian berhenti di depan rumah Julian. Abian terhenyak karena dia pernah antar Shafira ke rumah ini. Pantesan aja dia merasa gak asing dengan alamat yang disebut Julian tadi. Julian ucapin terimakasih ke Abian karena udah bantu dan anterin dia. Abian mengangguk. 

Abian papah Julian tapi saat itu mobil Romi memasuki halaman rumah. Romi dan Wulan kaget lihat Julian. Itu Julian Mas, teriak Wulan. Romi bergegas turun dan samperin Julian dan Abian. Abian baru tahu kalau yang dia tolong itu adalah Julian. Jadi ini Julian suami shafira, batin Abian.

Wulan turun dari mobil dan hampiri Julian. Wulan bilang Shafira sama Gina tiap hari sedih mikirin kamu. Julian tanya Shafira ada kan di rumah? Wulan dan Romi saling pandang. Julian tanya ada apa? Romi bilang di rumah sakit.

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini