Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Tertawan Hati Episode Senin 8 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Tertawan Hati Episode Senin 8 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV,

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Tertawan Hati kali ini dibuka adegan Arya mempertemukan seorang hacker ke Eric. Eric ingin menyelidiki siapa penembak Alya. Eric akhirnya berhasil menangkap salah seorang yang dicurigai terkait dengan penembak Alya. Dia menginterogasinya dan terus menyelidiki siapa tokoh intelektual penembak Alya itu.

Sementara itu, dalam kondisi masih hilang ingatan, Alya membuat kue di rumah Lukman. Dewi dan Lukman memuji kue buatan Alya. Bahkan Dewi sempat mengirimkan kue itu ke Mario.

Mario sangat bahagia, walau dia masih sedih karena belum bisa bertemu dengan Alya. Karena kemampuannya buat kue itu, lewat bantuan Eric, Lukman pun membuatkan sebuah toko roti yang nantinya akan dikelola oleh Alya.

Sementara itu Soraya memergoki Rina lagi telponan dengan Haryanto. Mereka akhirnya bertengkar hingga kedengaran oleh Mario. Mario melerai pertengkaran itu.

Soraya meminta Mario menyelidiki nomor terakhir yang ditelpon Rina. Awalnya Mario enggan, tapi akhirnya dia berusaha untuk percaya. Mario pun meminta HP Rina dan melihat siapa yang nelpon.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.