Sukses

Lolly Pacar Vadel Badjideh Pamer Bisa Bertahan Hidup 1 Tahun di Inggris Tanpa Uang Nikita Mirzani

Pulang ke Indonesia, Lolly mengaku bisa setahun bertahan hidup tanpa bantuan ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Kini ia siap berkarier di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Lolly pamer mampu bertahan hidup selama setahun di Inggris tanpa bantuan finansial Nikita Mirzani. Karenanya, Lolly tak mau pusing terkait konfliknya dengan ibu kandung.

Pacar Vadel Badjideh balik menuding Nikita Mirzani telah memblokir nomor kontak maupun akun medsosnya. Karenanya, komunikasi mereka hingga kini terputus.

Lolly menyebut putus kontak dengan ibu kandung sebagai takdir yang harus dijalani. Lama-lama, pesohor dengan 420 ribuan pengikut ini tak mau ambil pusing dengan Nikita Mirzani.

“Karena memang dia yang ngeblock aku sih. Memang dia yang enggak mau kontakan. IG-nya saja ngeblok aku. Ya dijalani saja karena mungkin memang ini sudah jalan takdir aku. Ya, disyukuri saja,” kata Lolly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Dipusingkan

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, ia mencoba menarik hikmah di balik konflik dengan Nikita Mirzani yang kadung jadi konsumsi publik.

“Enggak perlu dipusingin sih. Enggak mau ambil pusing. Ambil saja positifnya,” Lolly menyambung seraya sesumbar, tanpa bantuan finansial Nikita Mirzani ia bisa bertahan hidup.

3 dari 4 halaman

1 Tahun di Inggris

“Satu tahun aku di UK (Inggris -red), hidup kan sampai sekarang? Berarti ya aku bisa bertahan hidup walaupun tanpa biaya ibu aku atau sama dia bisa hidup kok,” ia menyambung.

Kini, Lolly tiba di Indonesia. Ia berencana menetap di Tanah Air. Berkali Lolly mencoba pulang ke rumah. Sayang, Nikita Mirzani tak sudi membuka pintu untuk putrinya.

 

4 dari 4 halaman

Lolly Kerja Apa?

Jika benar Lolly akan menetap di Indonesia, apa yang akan dikerjakannya untuk menyambung hidup? Mengingat, belakangan Lolly jarang siaran langsung di platform TikTok.

“Live TikTok itu sudah jarang ya, karena malas juga. Karena dibilangnya cari uang itu dari Live TikTok padahal enggak ya. Aku dapat pekerjaan itu dari kalau dipanggil ke stasiun TV, podcast, dan lain-lain,” pungkas Lolly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini