Sukses

Nikita Mirzani Persilakan Vadel Badjideh Ambil Lolly: Kalian Tak Akan Pernah Dapat Apapun dari Saya!

Nikita Mirzani memperingatkan, klarifikasi Vadel Badjideh malah membuatnya makin ikhlas melepas Lolly. Ia bahkan mempersilakan Vadel mengambil putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Konflik Nikita Mirzani dan anaknya, Laura Meizani alias Lolly meruncing setelah Vadel Badjideh berkoar dalam podcast Denny Sumargo. Di sana, Vadel Badjideh mengaku siap mundur jika Nikita Mirzani mau menerima putrinya lagi.

Dalam siaran langsung Instagram pekan ini, Nikita Mirzani memberi peringatan keras kepada pihak seberang bahwa klarifikasi tersebut membuatnya makin ikhlas melepas Lolly. Bintang film Comic 8 bahkan mempersilakan Vadel Badjideh mengambil putrinya.

“Untuk keluarga Kang Semir, ck. Bagus, selamat menikmati apa yang sudah kamu lakukan. Saya semakin ikhlas, semakin rida, lillahi ta'ala. Sok, ambil!” katanya, melansir dari rekaman di kanal YouTube Nikita Genks, 4 April 2024.

Nikita Mirzani mengklaim sejak awal telah memperingatkan Vadel Badjideh menjauhi Lolly. Ia ingin si sulung fokus belajar di Inggris dan jadi orang sukses. Namun, peringatan ini tak digubris. Walhasil, hubungan Lolly dan ibu kandungnya memburuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tambah Parah

“Awal-awal Anda, Kang Semir, ngedeketin itu anak, saya sudah DM. Saya meminta dengan sangat untuk dijauhi tapi Anda sengajain, tambah parah. Malah setiap malam harus video call,” Nikita Mirzani menjelaskan.

Potongan video romantisme ala Lolly dan Vadel Badjideh sempat bertebaran di medsos hingga bikin pelantun “Nikita Gang” tak habis pikir. Minggu, bulan, dan tahun berganti. Nikita Mirzani kadung sakit hati.

3 dari 4 halaman

Jangan Lagi Bawa-bawa Saya

Pesohor dengan 12 jutaan pengikut di Instagram ini mengumumkan telah mengikhlaskan Lolly. Keikhlasan ini ditandai dengan aksi mencoret namanya dari kartu keluarga, daftar ahli waris, hingga tanggungan asuransi.

“Kalian tidak akan pernah bisa mendapatkan apapun dari saya! Dari saya, cuma bisa bilang: Jalani apa yang sudah kalian ambil. Jangan lagi bawa-bawa saya, Kang Semir dan keluarganya!” tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Hancurkan Pendidikan dan Masa Depan

Rekaman siaran Nikita Mirzani di Insatagram juga berisi klaim bahwa yang dilakukan Vadel Badjideh dan keluarganya telah menghancurkan pendidikan Lolly. Walhasil, pintu maaf pun tertutup makin rapat.

“Supaya sadar bahwa apa yang sudah kalian lakukan menghancurkan banyak orang, termasuk pendidikan dan masa depan dari si anak perempuan tersebut, yang kalian kerjain dari UK sampai Indonesia!” Nikita Mirzani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini