Sukses

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Jumat 5 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan lewatkan Sinetron di Antara Dua Cinta di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Di episode kali ini, adegan sinetron Di Antara Dua Cinta dibuka dengan Shafira berniat menuju ke arah dapur, mau kabur lewat pintu belakang. Tapi saat itu dia dengar suara hape berdering dan suara Mona jawab telpon. Ya Baby Fael.

Shafira menoleh dan melihat Mona. Shafira dengar Mona bicara ditelpon. Gimana baby Fael sayang, sudah bisa temuin jejak Shafira? Rafael marah dan minta Mona kasih tahu dia bawa ke mana Shafira?

Mona malah tertawa-tawa bilang kemana ya? Kamu tidak usah tahu ajalah ya, biar tidak sakit banget nanti kalau kamu lihat jenazah Shafira di depan mata kamu. 

Shafira tercekat. Berarti dugaannya benar. Mona mau celakai dia karena dendam sama Rafael. Shafira jadi takut dan dengan cepat masuk ke daput toko. Wajahnya pucat karena ketakutan. 

Shafira lari ketakutan sampai hampir ditabrak sebuah mobil yang baru masuk. Untung pengemudi mobil yang ternyata Abian cepat injak rem.

Shafira tampak kaget. Abian turunkan kaca jendela mobil panggil Shafira. Shafira mau kabur tapi dia terhalang mobil Abian. Saat itu Abian yang lihat Shafira ketakutan cepat turun dan tarik tangan Shafira ajak masuk ke mobilnya. 

Saat itu mobil Gina yang muncul mau masuk ke gerbang, kaget melihat Shafira yang masuk ke mobil Abian. Gina buka kaca jendela panggil Shafira, tapi mobil Abian udah mundur keluar dari pintu gerbang dan melaju pergi. 

Shafira tidak tahu kalau dibelakang truk ada mobil Gina yang dikemudikan Sisi dan sedang mengikuti. Gina takut banget Sisi kehilangan jejak mobil yang bawa Shafira. Tapi Sisi tidak bisa potong jalan melewati truk. Gina marah-marah Shafira bukannya nungguin mereka malah pergi sama laki-laki lain. 

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini