Sukses

Tonton Sinetron Tertawan Hati Episode Jumat 5 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Jumat 5 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Di episode kali ini, adegan sinetron Tertawan Hati dibuka dengan Alya sangat kaget dan merasa belum dapat memenuhi permintaan Mario. Alya yang merasa hubungannya dengan Mario masih tak mungkin pun akhirnya memutuskan pergi dari sana.

Mario mengejar Alya namun lalu mereka malah tak sengaja mendengar teriakan Soraya.. yang ternyata sedang dikejar kejar oleh preman preman suruhan Rina. Mario berusaha menolong Soraya namun lalu dia terdesak oleh preman preman bersenjatakan senapan hingga nyaris tertembak, dan saat itu, Alya malah menyelamatkan mario hingga dia yang tertembak.

Soraya makin merasa tidak aman dirumah sejak kejadian paket teror berupa tikus mati. Soraya mulai posesif ke Mario demi alasan keselamatan anak-anak dan ini sering bikin salah paham antara Mario dan Soraya ditambah Rina yang terus manas-manasin Mario.

Kondisi Alya naik turun. Mario terus setia menemani bergantian dengan Dewi dan Eric juga Lukman. Lukman masih gak bisa menerima Mario karena merasa Mario cuma nyakiti Alya. Tapi perlahan Lukman bisa melihat keseriusan Mario dan kesedihan di wajah Mario saat Alya koma.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.