Sukses

Tonton Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Kamis 4 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Kamis 4 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron di Antara Dua Cinta episode kali ini diawali dengan adegan saat Sisi baru keluar dari ruangan kuliah ambil hapenya. Sisi lihat panggilan video dari Yuda. Tapi dia kaget saat melihat yang muncul justru wajah Lolly.

Lolly? Lolly sudah sembuh sayang? Lolly malah senang saat lihat wajah Sisi di layar hape panggil-panggil Sisi. Sisi nangis terharu karena bisa lihat Lolly lagi. 

Riana dan Abian masuk ke ruangan. Riana pegang tangan Abian mau obati telapan tangan Abian yang lecet. Abian nurut aja sama Riana. Dada Riana deg-degan saat dia pegang dan obati tangan Abian. Ini kali pertama dia pegang tangan Abian. 

Sisi pulang dan kasih tahu Gina kalau Lolly sudah siuman. Tadi dia sempat video call dengan Lolly. Wulan bilang tuh kan bener yang aku bilang Mba. Gina mengangguk. Shafira sangat bersyukur Lolly baik-baik aja. 

Sementara itu, Romi dan Dania sudah bertemu. Mereka duduk berhadapan. Dania bilang dia kasih Romi satu kesempatan lagi. Kali ini kalau Romi benar-benar bisa menggugurkan kandungan Shafira dan mencelakakan Shafira, Dania bersedia jika Romi langsung mengurus pernikahan mereka. 

Di tempat lain, Rafael tampak merasa pusing. Hapenya berdenting. Rafael lihat hapenya. Ada caht masuk dari Mona.

Dia buka chat dan foto yang di kirim Mona. Rafael terperangah saat melihat foto Mona yang memeluk Shafira. Ada tulisan di bawah foto :” Kalau Shafira mau aku bikin mati, apa kamu bisa menyelamatkannya Rafael? Rafael langsung pucat. 

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.