Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Kamis 4 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Kamis 4 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tertawan Hati episode kali ini diawali dengan adegan di mana Neneng berhasil mekaukan tugas yang pertama hingga Mario dan Rina akhirnya ribut besar. Mario nuduh Rina yang ngambil surat Alya dari brankasnya, bahkan Rina juga membakar surat aslinya.

Sementara tugas kedua berhasil juga dilakukan Neneng. Soraya akhirnya melihat akta nikah Rina juga dengan laki-laki bernama Haryanto.

Alya masih di rumah Eric, tiba-tiba Dewi datang menemuinya. Awalnya Alya dan Eric mengira Dewi mau marah lagi sama Alya, tapi ternyata Dewi melunak dan mau berdamai dengan Alya.

Dewi bahkan minta maaf atas sikap kasarnya dan Dewi mengajak Alya pulang lagi ke rumahnya. Alya dan Eric senang mendengarnya.

Namun Alya tetap tidak bisa menerima mario karena merasa hubungan mereka haram, karena gimanapun Mario masih suami sah dari dari Alyssa yang adalah kakak kembarnya. Saat itu, Mario memaksa hendak menjelaskan semuanya ke Alya.

Mario mengajak Alya ke makam Ridwan dan disana dia menjelaskan bahwa diam diam sebenarnya dia telah meminta orang untuk menyelidiki masa lalu Alya dan Alyssa karena dia merasa sikap Alya sangat berubah setelah dia kembali dari Bromo. Alya sangat kaget mengetahui hal ini.

Saksikan Sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.