Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Rabu 3 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Tertawan Hati Episode Rabu 3 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sinetron Tertawan Hati episode kali ini dikisahkan, di dekat makam ayahnya, Alya akhirnya jujur ke Dewi kalau dia bukan Alyssa, putri yang sejak bayi sudah dirawat dan dibesarkan oleh Dewi.

Dewi shock berat mendengarnya. Dewi pun bertanya ke Alya, dimana putrinya itu sekarang. Dengan penuh kesedihan Alya bilang kalau Alyssa pernah mengalami kecelakaan dan harus operasi plastik.

Sementara Mario masih berpikir keras tentang surat Alya yang hilang dan diganti surat palsu. Saat Mario pusing, Soraya menghampirinya dan Soraya minta maaf karena dia masih sulit menyaring mana informasi yang salah dan benar karena sudah 5 tahun dia menghilang.

Mario akhirnya menjelaskan kalau Alya dan Alyssa itu walau orang yang sama, tapi karakter Alyssa sudah berubah jadi baik setelah dia pulang dari Surabaya dan setelah namanya berubah jadi Alya. Mario pun menceritakan kebaikan Alya pada Soraya.

Di sisi lain, Arya ngajak Amara makan malam romantis. Tapi saat makan malam itu, Amara malah bertanya tentang anting yang ditemukannya di saku Arya.

Arya tahu itu anting Eva. Arya akhirnya jujur kalau itu anting adik bosnya bernama Eva, tapi Arya gak menceritakan hubungan terlarangnya dengan Eva. Saat Amara masih curiga, Arya pun akhirnya ngajak Amara ketemu dengan Eva. 

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.