Sukses

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Rabu 3 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Rabu 3 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sinetron Di Antara Dua Cinta episode kali ini dikisahkan Riana, Abian dan Shafira tiba di depan apotik. Shafira duduk dikursi roda di dorong Riana.

Abian senang kandungan Shafira baik-baik saja. Dia minta resep yang mau ditebus biar dia saja yang ambil. Riana mau kasih resep ke Abian, tapi Shafira cepat ambil resep dari tangan Abian bilang dia saja yang beli. Sampai Shafira hampir jatuh.

Riana ambil resep yang dipegang Shafira bilang dia saja yang ambil obatnya. Riana ke apotik. Gina datang bersama Wulan dan tanya apa ada masalah dengan kandungan Shafira? Shafira bilang gak apa-apa Ma. Tapi Wulan malah sinis baru ditinggal Julian berapa hari saja udah dekat sama cowok lain. 

Sementara itu, Abian melangkah menuju mobilnya tapi tiba-tiba dua pria berpakaian hitam-hitam memakai penutup wajah muncul dari balik mobil-mobil yang ada disitu lalu membekap Abian dan membiusnya hingga Abian tidak sadarkan diri. Mereka membawanya pergi. 

Rafael mau pergi. Gunawan tanya Rafael mau kemana? Rafael bilang ada yang mau dia urus sebentar. Rafael pamit tapi Gunawan tahan Rafael bilang dia mau bicara sebentar sama Rafael. Gunawan tatap Rafael curiga. Gunawan tanya kenapa Rafael pingin sekali menghabisi Mona? Apa kamu yang culik Julian? 

Di suatu tempat. Tangan dan kaki Abian diikat. Para penculik masih memakai penutup wajah. Rafael muncul. Rafael menyeringai sinis dan tendang tubuh Abian dengan penuh kebencian. Rafael bilang ke Abian jangan pernah ikut campur urusan dia karena Abian akan menyesal. 

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.