Sukses

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Senin 1 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron di Antara Dua Cinta Episode Senin 1 April 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sinetron Di Antara Dua Cinta episode  kali ini dikisahkan Shafira baru selesai mengerjakan sholat. Shafira berdoa untuk keselamatan Julian. Dia memohon supaya Allah mempertemukan dia dan Julian lagi.

Shafira ingin Julian ada disampingnya sampai anak mereka nanti lahir, membesarkan bersama hingga anak-anak mereka besar nanti. Shafira terisak sedih.

Sementara itu, Yuda dan Dania masuk ke café. Yuda pesan minuman buat dia dan Dania. Dania sandarkan kepalanya di pundak Yuda dan pejamin matanya karena ngantuk. Romi masuk.

Melihat Dania yang sandarkasinetron Di Antara Dua Cintan kepalanya ke Pundak Yuda, Romi marah. Romi masuk dan langsung tarik tangan Dania. Romi terus seret Dania keluar. Yuda langsung pukul Romi. 

Di RS, Wulan kaget dan menatap tidak percaya hasil testpack yang ditunjukkan dokter ke dia. Hasil pemeriksaan ternyata positif hamil. Wulan buru-buru mau turun mau kasih tahu suaminya.

Tapi Dokter suruh suster panggil suami Wulan. Dokter mengira Wulan gak sabar mau kasih tahu suaminya kalau dia hamil, padahal Wulan kesal kenapa dia harus hamil disaat dia sedang curiga Romi selingkuh. 

Shafira sedang mengendarai mobil dan berhenti di traffick light. Shafira gak sengaja menoleh ke mobil di sampingnya dan dia melihat seorang pria memakai penutup wajah dan jaket hoodie mengendarai mobil dan disampingnya duduk pria yang terlihat terkulai lemas di sandaran kursi. Shafira meyakini pria itu Julian.

Saksikan terus sinetron Di Antara Dua Cinta kali ini dikisahkan di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini