Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Senin 1 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Senin 1 April 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Dalam episode sinetron Tertawan Hati kali ini dikisahkan Mario mencoba untuk bertemu dengan Alya namun Erik berusaha menghalanginya hingga Sempat terjadi perkelahian seru antara erik dan Mario disini, namun Lukman akhirnya berhasil melerai mereka. Meskipun demikian, mereka tidak berhasil mengusir Mario dari halaman villa Eric.

Namun Karena terlalu keras mengejar Alya bahkan sampai tidak makan tidak minum, akhirnya Mario pun malah jatuh pingsan. Rina dan Soraya sangat kaget saat tiba tiba Lukman mengantar Mario pulang dalam kondisi demam tinggi dan tidak sadarkan diri.

Meski demikian, mario tetap berusaha kembali menemui Alya. Hingga alya yang tidak tahan lagi akhirnya malah bicara pada Mario lewat interkom.. dia meminta agar mario membaca surat yang ditinggalkannya di brankas lebih dulu sebelum berusaha menemuinya..

Mario kaget mendengar permintaan Alya, namun Rina dan neneng yang ikut mendengarnya juga tampak kaget dan penasaran soal surat tersebut. Mario kesal saat Rina coba curi baca isi surat Alya dibrankas.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.