Sukses

Bahagianya Reza Gladys dan Attaubah Mufid Raih Rekor MURI, Jadi Acuan Berkarya di Masa Depan

Reza Gladys dan Attaubah Mufid raih rekor MURI rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak Secara Daring Dalam Waktu Satu Hari, di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Di jagat maya, nama Reza Gladys tak asing lagi. Baru-baru ini, dokter sekaligus pesohor dengan 990 ribuan pengikut di Instagram ini meraih rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak Secara Daring Dalam Waktu Satu Hari.

Istri dr. Attaubah Mufid ini tak henti mengucap syukur atas prestasi yang ditoreh di bulan suci Ramadan. Reza Gladys menyebut prestasi ini acuan baru untuk berkarya lebih baik di masa depan. Ia berjanji terus berkontribusi memajukan dunia seni dan kecantikan Tanah Air.

“Semua prestasi yang diukir tak lepas dari jerih payah dan kerja sama tim yang kami miliki selama ini,” kata Reza Gladys lewat pernyatana tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (28/3/2024).

Pemecahan rekor MURI berlangsung di klinik mereka, Glafidsya Aesthetic Clinic, yang telah 11 tahun berkiprah. Founder Glafidsya RMA Group, dr. Attaubah Mufid, pun buka suara terkait pencapaian ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prestasi Rekor MURI

Ia juga berterima kasih kepada sejumlah selebritas yang selama ini tak henti mendukung antara lain Sule, Olla Ramlan, Agatha Valerie, Sandrina Mazzaya, Iqbal LIDA, Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin, dan Soraya Alrasyid.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas dukungan untuk kami selama ini. Sekali lagi, kami mendapat prestasi rekor MURI kategori Pemesanan Perawatan Wajah Terbanyak Secara Daring Dalam Waktu Satu Hari,” ungkap Attaubah Mufid.

3 dari 4 halaman

Acuan Kami ke Depan

“(Prestasi) ini jadi acuan kami ke depan agar makin lebih baik memberi layanan kepada masyarakat Indonesia bahwa kami salah satu klinik dan skincare yang diperhitungkan di Indonesia,” ia membeberkan.

Reza Gladys menyebut, dalam berkarya di bidang apapun termasuk seni dan kecantikan, inovasi adalah kunci. Karenanya, ia terus memantau perkembangan teknologi termasuk di bidang kecantikan.

4 dari 4 halaman

Singgung Teknologi Kecantikan

Reza Gladys menyinggung sejumlah contoh teknologi kecantikan seperti gold treatment, platinum glass skin, double glowing sempurna, pro yellow laser, derma roller PRP, botoks, dan picosure laser di kliniknya. Dalam satu hari, 1.000 pasiennya berminat melakukan picosure laser.

Picosure laser membantu menghilangkan garis halus, bekas tato maupun bekas jerawat, membantu anti-aging, mencerahkan kulit, membantu memudarkan stretch-mark, mengecilkan pori-pori dan memudarkan melasma. Ini andalan di Glafidsya,” Reza Gladys menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.