Sukses

Brisia Jodie Alami Insiden Tak Terduga Saat Foto Bareng Orangutan, Pipi Dicium hingga Bagian Dada Dipegang-pegang

Brisia Jodie baru saja mengalami insiden tak terduga saat berfoto bersama orangutan di salah satu wisata ketika berlibur di Thailand, Jumat (29/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta, - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9, Brisia Jodie, baru saja mengalami insiden tak terduga saat tengah berlibur ke Thailand bersama sang kekasih.

Dara 27 tahun tersebut lantas dibuat terkejut saat berfoto bersama orangutan di salah satu wisata di sana. Ketika sedang berpose bersama, Brisia Jodie tengah duduk di sebuah ayunan, sementara primata tersebut datang dari belakang dan langsung menempel di bagian pundak perempuan yang akrab disapa Jodie tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, orangutan yang mengenakan kaos oranye terang ini langsung merangkul Jodie. Bahkan, Jodie langsung dibuat kaget saat kedua tangan orangutan tersebut spontan langsung memegang dadanya.

Kejadian mengejutkan ini diabadikan oleh perempuan bernama asli Bianca Jodie Maurinne ini dan dibagikan dalam Instagram pribadinya, lengkap dengan caption yang lucu.

“tinggal nentuin tanggal,” terang Jodie melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (29/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Lucu Brisia Jodie

Meski tampak kaget dan tak nyaman, Jodie justru tertawa geli melihat tingkah tak senonoh orangutan tersebut. Meski berusaha menutupi bagian dadanya, Jodie tetap tenang dan melanjutkan sesi foto tersebut. Sementara itu, orangutan tersebut tampak memamerkan senyum semringah ke arah kamera.

Namun, di momen canggung tersebut, Jodie tampak membicarakan sesuatu tetapi tidak terdengar lantaran suara asli video tersebut telah digantikan oleh lagu “Kita Bikin Romantis” milik Maliq D’essentials.

Dengan memakai lagu tersebut, momen ini justru menjadi hiburan bagi Jodie yang seolah-olah tengah mengadakan prewedding.

3 dari 4 halaman

Cium Pipi hingga Memeluk Erat

Masih berlanjut, orangutan tersebut juga tampak mencium pipi Brisia Jodie hingga sang artis memalingkan mukanya.

Tak kalah romantis, orangutan itu berpose tidur di pangkuan pelantun lagu “Tabu” tersebut. Bahkan, hewan tersebut unjuk pose mengangkat kaki sambil dipeluk Jodie dari belakang.

Terakhir, Jodie memamerkan pose menggendong urangutan tersebut sembari berpelukan erat.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Sontak saja, video tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang merasa risih dengan kejadian yang dialami oleh Jodie, tetapi ada pula yang menggoda perempuan kelahiran 1996 tersebut.

Jood, katanya itu isinya orang, apa iya?” ucap akun @fau*** menggoda Jodie.

Kak jod akuuu ngeriii liatnya,” terang akun @ang***.

Romantis bgt, pasangan teromantis tahun ini,” candaan pemilik akun @dit***.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini