Sukses

Pengakuan Nikita Mirzani Tahu Lolly Balik ke Indonesia Malah dari Medsos, tapi Sudah Tak Peduli

Nikita Mirzani mengaku mendengar kabar Lolly pulang ke Indonesia malah dari medsos. Ia tak peduli sama sekali karena sudah mengikhlaskan si sulung.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Nikita Mirzani buka suara soal putrinya, Lolly mudik ke Indonesia. Ia mengaku mendengar kabar si sulung pulang kampung malah dari medsos dan memilih tak peduli sama sekali.

“Kalau lihat dari social media, ya tahu (Lolly mudik ke Indonesia). Tapi sudah enggak peduli sih!” kata Nikita Mirzani, melansir dari video wawancara di kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (28/3/2024).

Dalam kesempatan itu, bintang film Nenek Gayung menggarisbawahi kabar nama Laura Meizani alias Lolly telah dicoret dari kartu keluarga, daftar ahli waris, dan asuransi, bukan isapan jempol semata.

“Betul memang sudah dihapus dari KK. Sudah tidak ada lagi namanya di KK, tidak ada lagi di hak waris, semua asuransi. Tiga-tiganya sudah dicoret. Ya sudah, betul. Semuanya!” urai Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dia Memilih Jalan Itu

Sepintas tampak kejam. Namun, pelantun “Nikita Gang” menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah keluarga besarnya sepakat mengikhlaskan Lolly. Setelah keluarga ikhlas, Nikita Mirzani makin yakin dengan keputusannya.

“Karena dia (Lolly) memilih jalan itu. Dia sudah dewasa, katanya. Ya sudah, jadi jalani saja apa yang sudah menjadi keputusannya. Kalau di aku, kebetulan biasanya keluarga enggak pernah ikut campur. Cuma kalau masalah yang ini keluarga sampai ikut campur,” akunya.

3 dari 4 halaman

Keluarga Sudah Mengikhlaskan

“Keluarga sudah mengikhlaskan. Akhirnya, ya sudah win-win solution daripada nanti di luar dia melakukan hal-hal yang tidak aku dan keluarga inginkan akhirnya nanti gimana-gimana lebih baik ya sudah dilepaskan saja,” tutur Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, saat pulang ke Indonesia, Lolly mengaku telah menemui keluarganya. Nikita Mirzani membantah. Ia pun merasa tak perlu bertemu putrinya yang notabene sudah dibuang dari kartu keluarga.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Perlu, Tidak Usah

Artis dengan 12 jutaan pengikut di Instagram ini juga membenarkan bahwa tato Lolly sudah dihapus dari punggungnya. Tampaknya, stok kesabaran Nikita Mirzani untuk Lolly benar-benar sudah habis. Pintu maaf telah dikunci.

“Enggak ada sama sekali, tidak mau juga. Tidak perlu (bertemu Lolly), tidak usah,” cetusnya. “Sudah dihilangkan. Dilaser, dibakar. Baru sekali kalau (tato) yang di punggung. Bisa hilang asal bertahap sih,” tutup Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini