Sukses

Anggi Pratama Kenang Stevie Agnecya, Unggah Momen Berdua dan Baju Koko Jadi Kado Terakhir

Anggi Pratama memiliki cara tersendiri mengenang masa-masa terakhir bersama istri tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta Belum sepekan sejak meninggalnya Stevie Agnecya. Suaminya, Anggi Pratama, memiliki cara sendiri mengenang masa-masa terakhir bersama istri tercinta.

Rabu (27/3/2024), Anggi Pratama mengunggah di akun Instagram miliknya video kompilasi dari masa ke masa. Video ini memperlihatkan momen romantis dengan Stevie Agnecya.

"Sejak hari itu kamu menjadi rindu yang tak pernah kutemui lagi," tulis Anggi menyertai unggahan ini. Sebelumnya, ayah dua anak itu menceritakan detik-detik terakhir menjelang kepergian Stevie Agnecya.

Dalam keadaan sakit, Stevie Agnecya masih sempat membelikan sang suami baju koko. Siapa sangka itu kado terakhir dari istri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju Koko

Senin, 25 Maret 2024, Anggi membagikan foto isi chat dengan istri. Tepat 20 hari sebelum meninggal dunia, Stevie Agnecya membelikan baju koko untuk Anggi Pratama.

"20 hari sebelum kamu pergi masih sempat-sempatnya kamu kasih kenang-kenangan baju koko untuk aku salat sayang," terang Anggi. Dalam unggahan yang sama, ia berjanji akan memakai baju pemberian istri. "Insyaallah aku akan pakai setiap hari ya. Ya Allah, Tuhan berat banget," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Penerbangan Terakhir

Selain baju koko, Anggi mengunggah video kenangan terbang bersama Stevie. Bak firasat, ketika itu ia mengaku sangat ingin mengajak istri. "Waktu itu gatau kenapa aku feeling pengen banget km ikut aku terbang, ternyata ini jd penerbangan trakhir kita ya," Anggi mengawali.

Pria yang berprofesi sebagai pilot itu lantas menceritakan ketika Stevie Agnecya membahas pahala terbesar bagi istri. "Di sini kamu bilang Pahala terbesar istri adalah membahagiakan suami, makasi sayang selalu mau bikin aku bahagia demii Allah aku bahagia," lanjut Anggi Pratama.

Kemudian, ia berdoa untuk mendiang Stevie Agnecya. "Semoga semua amalan baik mu meringankan jalanmu, dan menjauhkan kamu dr siksa api neraka. Semoga Allah menempatkan km tempat terbaik di sisinya. Semoga nanti kita di pertemukan kembali di jannah Aamiin," katanya. 

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan Anggi Pratama disambut hangat warganet, termasuk rekan-rekan artis yang mendoakan almarhum.

"Terkadang, hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk seseorang yang kita cintai adalah melepaskannya dan merelakannya. Jangan sedih terus , karena almarhumah pasti sedih ngeliat bang anggi sedih..yg bisa kita lakuin saat ini menDoakan kebahagiaan untuknya dan bebaskan ia. Dan sbg teman kita akan slalu ada bila dibutuhkan. You will never be alone bang. Semangat," tulis selebgram Adriansyah Martin.

"Be strong Kak Anggi, we always support you & fam in pray," sahut salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.