Sukses

Pesan Haru Anggi Pratama untuk Mendiang Stevie Agnecya Setelah 5 Hari Berpulang: Harapan Berkumpul Kembali di Surga

Stevie Agnecya meninggal dunia  Kamis (21/3/2024).

Liputan6.com, Jakarta Anggi Pratama, suami dari almarhumah Stevie Agnecya, mengungkapkan perasaan harunya dalam sebuah pesan yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam ungkapan yang mengalir penuh kerinduan, Anggi Pratama membagikan momen-momen terakhir bersama sang istri sebelum kepergiannya. 

Lima hari setelah kematian Stevie Agnecya, Anggi Pratama merasakan kerinduan yang mendalam pada mendiang istrinya.

"Kangen kamu sayang," demikian tulis Anggi Pratama di akun Instagram, seperti dilihat Senin (25/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Dalam kata-katanya, ia tak henti-hentinya menyatakan keikhlasannya atas kepergian sang istri, menyebutnya sebagai sosok istri yang baik dan sempurna. Anggi Pratama juga menyampaikan janji akan bertemu kembali di surga suatu hari nanti. 

"Kita ketemu lagi di jannah ya sayang, aku janji kita kumpul lagi sama anak-anak," katanya. Dalam pesannya, ia menegaskan tekadnya untuk fokus membesarkan buah hati mereka.

 

3 dari 4 halaman

Perpisahan

Sebagai kalimat perpisahan, Anggi juga membagikan kata-kata yang diucapkannya kepada Stevie sebelum kepergiannya, mencurahkan perasaannya dalam momen-momen terakhir yang mereka bagikan bersama. 

"Ini yang aku bisikin 30 menit sebelum kamu berpulang…" ungkapnya.

Menurut Anggi, dibutuhkan beberapa hari baginya untuk mengumpulkan kekuatan guna menuliskan pesan tersebut.

Namun, ia yakin bahwa kisah cinta mereka yang luar biasa akan berlanjut suatu hari nanti.

"Sekarang kamu uda tenang ya, Stev... butuh berhari-hari untuk mengumpulkan kekuatan untuk menulis ini sayangku, istriku, separuh diriku... kisah cinta kita adalah kisah cinta hebat yang akan berlanjut suatu hari nanti," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Ungkapan haru Anggi Pratama tersebut mendapat sambutan hangat dari warganet, termasuk rekan-rekan artis yang memberikan doa dan dukungan atas perjalanan kepergiannya. 

"MashaAllah… semoga dimudahkan jalannya ya… selalu dalam ketaatan kepada Allah SWT… Suatu saat bisa berkumpul kembali di surgaNya… Amiin," tulis @sorayalarasati dalam komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini