Sukses

Momen Terakhir Anggi Pratama Mencium Nisan Stevie Agnecya Saat Prosesi Pemakaman

Para anggota keluarga secara bergantian menaburkan bunga di atas makam Stevie Agnecya.

Liputan6.com, Jakarta Anggi Pratama ikut terlibat dalam proses pemakaman sang istri, Stevie Agnecya, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Jumat (22/3/2024). Dia turun langsung ke liang lahad untuk memakamkan jenazah sang istri tercinta.

Setelah pusara diuruk dengan tanah, para anggota keluarga secara bergantian menaburkan bunga di atas makam ibu tiga anak tersebut. Setelah prosesi pemakaman selesai, Anggi Pratama seolah mengucap salam perpisahan.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @.rumpi_gosip, tampak pria yang berprofesi sebagai pilot itu mengenakan busana serba hitam. Setelahnya, dia mendekat ke sisi nisan istri tercinta.

Anggi Pratama mengadahkan kedua tangannya untuk mendoakan almarhumah. Wajahnya tampak sangat khusyuk. Setelahnya, dia mencondongan tubuhnya ke nisan sang istri dan kemudian menciumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa agar Kesalahan Istrinya Dimaafkan

Setelah pemakaman usai, Anggi Pratama menggendong salah satu anak laki-lakinya keluar dari area pemakaman. Di momen ini, langit tampak kelabu dan turun rintik-rintik hujan seolah menggambarkan susasa hati saat itu.

Saat hendak berjalan ke arah mobil, Anggi juga sempat mengurai beberapa kalimat kepada awak media. Dia minta agar istrinya dibukakan pintu maaf seluas-luasnya dan didoakan agar seluruh amal ibadahnya diterima.

3 dari 4 halaman

Kok Rumah Barunya Pasir?

Diberitakan sebelumnya, ada yang memilukan dari prosesi pemakaman ini, yaitu kebingungan anak bungsunya, Jorgi Zevino Pratama, saat melihat jenazah ibunya telah ditutup dengan tanah. Seorang sanak keluarga lalu menjelaskan dan menangkan.

"Mami sudah di rumah baru," ucap seorang keluarga.

"Kok rumah barunya pasir?" ceplos anak bungsu almarhumah.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Momen penuh air mata ini pun turut membuat warganet bersedih.

"Semoga ridho suaminya mengantar stevi ke surga," ujar salah satu netizen.

"Suami nya tegar bgt 😢😢😢 padahal dy sedih nya banget," kata warganet yang lain.

"Org baik, meninggal di hari baik dan bulan baik, surga menanti ka stevi..al fatihah," yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.