Sukses

Sahabat Stevie Agnecya Cerita Keluhan Penyakit yang Diderita Stevie

Stevie Agnecya merupakan seorang selebgram Indonesia yang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024). Diketahui Stevie meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya.

Liputan6.com, Bandung - Selebgram Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) dan sebelumnya sempat masuk ICU RSCM. Saat ini, belum ada keluarga atau sahabat Stevie yang secara jelas menyebutkan penyakit apa yang diderita oleh Stevie.

Para sahabatnya yaitu Tities Sapoetra dan Feby El Ruby hanya mengatakan jika mereka mengetahui Stevie kerap masuk rumah sakit. Namun, tidak mengetahui penyakit apa yang diidap oleh Stevie.

Stevie Agnecya juga disebutkan oleh kerabat dan sahabat terdekat bahwa ia tidak ingin dikasihani karena sakit. Para sahabat juga menyebutkan Stevie sering menutupi penyakitnya dari temannya.

"Jadi dia sering keluar masuk rumah sakit. Terakhir-terakhir ini dia bilang sehat, nutupin dari temannya," kata Feby.

Kemudian, sahabat Stevie yang lain yaitu Tities Sapoetra juga menceritakan keluhan yang sering dirasakan Stevie ketika rasa sakit tersebut datang. Ia menceritakan bahwa Stevie sering merasakan rasa sakit sehabis subuh atau zuhur pada bagian tulang ekor dan pundaknya.

"Tapi yang sering banget yang diomongin, dia habis subuh atau habis zuhur tulang ekornya sakit banget, pundak berat. Aku tanya sesakit apa sih? “Ya, sesakit itu sampai nggak tertahankan'," kata Tities sambil menangis.

Feby juga bercerita ia pernah melihat secara langsung rasa sakit yang menyerang tubuh sahabatnya. Bahkan, Feby juga pernah melihat Stevie menahan rasa sakit meskipun sudah mengonsumsi pain killer untuk meredam rasa sakitnya.

"Waktu itu lagi di apartemen berdua, dia sudah kesakitan nyari painkiller ke mana-mana. Sudah makan pain killer dua, terus ada yang dari, maaf lewat dubur dua, ditambah infus. Itu berarti painkiller sudah masuk berapa masih sakit," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adik Ipar Stevie Ceritakan Kondisi Sebelum Meninggal

Adik Ipar Stevie Agnecya yaitu Amanda Saraswati sempat menceritakan detik-detik kondisi Stevie sebelum meninggal dunia. Ia menuturkan bahwa kondisi Stevie menurun dan masuk ICU selama tiga hari.

Namun Amanda tidak bisa menjelaskan nama penyakit hingga detail penyakit kakak iparnya. Mengingat hal tersebut bukan kapasitas Amanda untuk menjelaskan dengan detail tentang penyakit Stevie.

"Untuk nama penyakit dan detail-detailnya sebenarnya bukan kapasitas aku ya dari Mas Anggi," kata Amanda.

Adik Ipar Stevie Agnecya menuturkan ketika kakak iparnya masuk ke ICU kondisinya sudah tidak memungkinkan untuk dilakukan tindakan. Saat itu, Stevie mengalami pendarahan dan Stevie terlihat makin sesak.

"Jadi pada saat masuk ICU itu kondisinya sudah tidak memungkinkan untuk dilakukan tindakan. Karena masih dalam keadaan pendarahan. Dokter bilang kalau dilakukan tindakan takutnya terjadi pendarahan di ruang operasi dan lain-lain. Jadi kemana-mana, ya sudah jadi diusahakan kasih obat. Trombosit semakin rendah stevienya juga dilihat sudah makin sesak," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Profil Stevie Agnecya

Melansir dari beberapa sumber Stevie Agnecya dikenal sebagai seorang selebgram kelahiran 15 Agustus 1991 di Jakarta, Indonesia. Stevie tidak hanya berprofesi sebagai selebgram tetapi juga aktif menjadi model dan pengusaha.

Sebelumnya, Stevie dikenal sebagai mantan istri aktor Samuel Rizal yang memutuskan bercerai pada 2 Februari 2016 lalu. Melalui pernikahan bersama Samuel mereka dikaruniai seorang putri bernama Drucilla Kalea Arifin.

Kemudian, setelah bercerai, Stevie kembali menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pilot pada 23 Juni 2017. Suaminya dikenal dengan nama Anggi Pratama dan melalui pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai dua anak laki-laki.

Stevie dikenal sebagai sosok selebgram yang sering membagikan kebahagiaan bersama keluarga dan berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan. Sosoknya juga dikenal baik di antara selebgram lain salah satunya Fuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.