Sukses

Sabyan Gambus Rilis Lagu Baru Ya Romadhon, Sebut Kolaborasi sebagai Penyemangat Berkarya

Saat Ramadan tiba, Sabyan Gambus menyambutnya dengan single baru “Ya Romadhon.” Video klipnya dirilis di YouTube, 6 Maret 2024 dan sempat trending.

Liputan6.com, Jakarta Saat Ramadan tiba, Sabyan Gambus menyambut bulan suci dengan single baru “Ya Romadhon.” Video klip resminya telah dirilis di YouTube pada 6 Maret 2024 dan sempat trending.

Merilis lagu religi bukan hal baru bagi Nissa Sabyan dan kawan-kawan. Namun, “Ya Romadhon” tetap terasa spesial. Pasalnya, lagu ini menandai kolaborasi Sabyan Gambus dengan sebuah perusahaan elektronik.

Sabyan Gambus menyebut era kolaborasi adalah penyemangat bagi para musisi untuk berkarya. Salah satu wujud kolaborasi ini yakni dirilisnya kipas angin tangan edisi khusus Sabyan.

“Dibuatkannya kipas tangan edisi khusus Sabyan menjadi penyemangat kami untuk terus berkarya,” kata Nissa Sabyan lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (25/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ceria dan Ringan

“Ya Romadhon” ditulis oleh Muttaqin dan Ayus. Saat artikel ini disusun, video klipnya telah ditonton hampir 700 ribu kali dan kebanjiran apresiasi hangat dari para pencinta musik.

Terima kasih umi dan sabyan lagu Ramadannya ceria dan ringan banget. Semoga langkah-langkah kita semua juga ringan tuk melaksanakan semua kegiatan ibadah,” @fari**** menulis di kolom komentar. “Perfect dan nyaman didengar,” @lade**** menyanjung.

3 dari 4 halaman

Bersama “Ya Romadhon”

Bersama “Ya Romadhon,” Sabyan Gambus mengabarkan kolaborasi dengan Sanex Elektronik kepada masyarakat Indonesia. Mereka bersyukur atas pencapaian di bulan suci Ramadan.

“Sebagai musisi, kami senang berkolaborasi dengan Sanex Elektronik yang mendukung penuh single terbaru kami, ‘Ya Ramadhon.’ Seperti diketahui, video klip single ini tayang perdana di YouTube, 6 Maret 2024,” ujar Nissa Sabyan.

 

4 dari 4 halaman

Dikenal Sebagai Musisi Religi

Dalam kesempatan itu, Marketing Manager Sanex Electronic, Randhika Curana, menjelaskan kolaborasi dengan Sabyan Gambus merupakan wujud nyata mendukung musik dalam negeri sekaligus menyambut momentum Ramadan.

“Sabyan Gambus dikenal sebagai musisi religi dengan lagu yang selalu hit. Kami berkolaborasi dengan Sabyan salah satunya dengan merilis kipas tangan edisi khusus Sabyan. Semoga produk kami lebih dekat lagi dengan masyarakat,” Randhika Curana menjelaskan.

Ia menambahkan, relaunch produk kipas tangan edisi khusus Sabyan yang ditawarkan secara terbatas melalui e-commerce Sanex Official. Dalam edisi ini, fans Sabyan Gambus bisa memiliki kipas tangan dengan logo, foto, dan tanda tangan Nissa Sabyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini