Sukses

Selebgram dan Pengusaha Putri Permata Menang Lelang Amal Sepeda Motor Rp300 Juta, Tuai Pujian Netizen

Kisah inspiratif Putri Permata bermula ketika Langkah Sedekah menggelar lelang amal sepeda motor RX King milik kreator konteng kondang, Bang Baud.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara beramal secara menyenangkan. Salah satunya mengikuti lelang amal seperti yang dilakukan selebgram sekaligus pengusaha Putri Permata baru-baru ini.

Kisah inspiratif ini bermula ketika Langkah Sedekah menggelar lelang amal sepeda motor RX King milik kreator konten kondang, Bang Baud. Lelang amal dibuka dengan harga Rp10 juta.

Pesohor dengan 117 ribuan pengikut di Instagram ini mengikuti lelang amal yang berakhir pada 23 Maret 2024 jam 24.00 WIB. Putri Permata menawar dengan harga Rp300 juta.

Tawaran Putri Permata adalah harga tertinggi. Walhasil, sepeda motor itu dibawanya pulang. Bang Baud mengumumkan ini lewat akun Instagram pribadi yang diikuti 974 ribuan orang.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelang Charity Motor RX King

Lelang Charity motor RX King saya terjual oleh kak @putripermata dengan angka: Rp. 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah). Alhamdulillah semoga berkah selalu,” Bang Baud mengabarkan, 24 Maret 2024.

Setelahnya, ia berterma kasih kepada segenap pihak yang mendukung lelang amal Langkah Sedekah. Bang Baud juga mengundang Putri Permata dalam program Langkah Sedekah volume 4.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Banyak

Sementara itu, bagi Putri Permata, menang lelang amal bukan untuk gaya-gayaan. Baginya, berbagi dengan sesama adalah yang utama. Putri Permata menyebut berbagi adalah kesempatan istimewa.

Terima kasih banyak untuk kesempatannya bisa berbagi bersama @langkahsedekah @bangbaud_,” ungkapnya di kolom komentar. Sikap dan adab Putri Permata kemudian disorot netizen.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Bantu Orang

Kapan ya bisa kayak kakak bisa bantu orang, ini semua impian orang yang masih berproses seperti saya. Semoga nanti bisa nolong orang juga amin,” @ari**** merespons di kolom komentar.

Ya Allah sudah cantik, baik banget. Doain Mbak Put biar kita bisa meniru apa yang Mbak lakuin. Amin,” @ard*** menyahut. Putri Permata dikenal sebagai pesohor sekaligus pengusaha brand Deluce yang memproduksi beragam produk.

Dari minuman sarang burung walet Deluce Birdnest, ia lantas melebarkan sayap bisnis ke bidang skincare dan parfum. Kini, Putri Permata membangun lini busana Deluce Fashion dan Batik Nur Khayangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini