Sukses

Kenalan Dengan Karakter Maxime Bouttier Dalam Series The Perfect Strangers yang Tayang di Vidio

Maxime Bouttier berperan sebagai Liam dalam series terbaru Vidio berjudul The Perfect Strangers.

Liputan6.com, Jakarta Maxime Bouttier kembali bermain dalam salah satu Vidio Original Series yang akan segera tayang di bulan april ini. Terakhir kali Maxime bermain series Vidio di tahun 2021 berjudul Benda keramat bergenre horor. 

Kali ini Maxime kembali bermain di Vidio Original Series dengan genre yang berbeda lagi. Series berjudul The Perfect Strangers yang diadaptasi dari cerita wattpad terkenal memiliki genre drama romantis, dengan sedikit adegan aksi dan thriller. 

Maxime akan beradu akting dengan Beby Tsabina yang dulunya sempat berada dalam satu project bersama, dan dipertemukan lagi 6 tahun setelahnya. Apa yang diperankan Maxime dan bagaimana jalan ceritanya? Yuk simak informasi berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perankan Karakter Liam

Dalam wawancara saat mempromosikan series ini Maxime bercerita tentang karakternya dalam series The Perfect Strangers. Dirinya berperan sebagai Liam seorang laki-laki yang memiliki tanggung jawab untuk mengelola bisnis keluarga yang besar. 

Namun Liam sendiri tidak merasa cocok dengan tanggung jawab yang diberi oleh keluarganya, Liam lebih ingin menjadi orang yang hidupnya santai dan melakukan hobi memasaknya. Hingga muncul Alexa (Beby Tsabina) yang akan menjadi asisten di keluarganya, dibalik itu ada niat lain dari kemunculan Alexa yang tidak diketahui. 

Dengan berjalannya waktu dan kebersamaan Liam dan Alexa, membuat mereka saling tertarik satu sama lain. Padahal mereka awalnya tidak saling kenal, dan salah satunya punya tujuan khusus untuk mendekat

3 dari 3 halaman

Segera Tayang Series The Perfect Strangers di Vidio

Itulah beberapa informasi mengenai peran Maxime Bouttier dalam series the perfect strangers. Series ini akan segera tayang mulai bulan april 2024 di Vidio. Nonton juga berbagai Film Maxime Bouttier lainnya di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.