Sukses

The Perfect Strangers Jadi Series Terbaru yang Dibintangi Beby Tsabina dan Maxime Bouttier, Berikut Potongan Adegannya

Beby Tsabina dan Maxime Bouttier Bintangi series terbaru berjudul The Perfect Strangers.

Liputan6.com, Jakarta Vidio tidak berhenti memproduksi dan menayangkan berbagai original series lokal Indonesia yang keren setiap bulannya. 

Baru saja merilis Ratu Adil yang dibintangi Dian Sastro dan juga series spesial Ramadan Santri Pilihan Bunda, dan kini yang paling baru series berjudul The Perfect Strangers

Melalui acara Rumah Cerita Bertabur Bintang yang diadakan Vidio tanggal 29 Februari 2024 lalu, diumumkan series paling baru yang akan tayang di Vidio. Nama judul series The Perfect Strangers menjadi salah satunya yang akan segera tayang. 

Spesialnya lagi di acara tersebut diumumkan siapa saja yang akan bermain dalam series terbaru ini. Nama Beby Tsabina dan Maxime Bouttier diumumkan menjadi pemain utamanya. 

Ternyata mereka berdua juga sudah melakukan proses syuting salah satu original series terbaru ini. Berikut ini sedikit informasi tentang Beby Tsabina dan Maxime Bouttier beradu akting dalam series The Perfect Strangers. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Project Pertama Beby Tsabina Setelah Lulus Kuliah

Siapa sangka artis cantik Beby Tsabina akan beradu akting dengan Maxime Bouttier seorang aktor yang memiliki jarak umur cukup jauh dengannya. Kabarnya series yang mereka perankan bergenre drama romantis. 

Berbeda dengan Maxime yang sebelumnya sudah pernah bermain dalam salah satu series di Vidio, ini merupakan series pertama Beby Tsabina mainkan bersama Vidio. 

Saat diwawancarai dalam acara Rumah Cerita Bertabur Bintang, mereka mengakui bahwa ini pertemuan mereka kembali dalam satu project setelah enam tahun. Bahkan Beby mengakui kalau ini pekerjaan pertamanya setelah kembali ke Indonesia dan merasa senang karena bersama Maxime.

3 dari 4 halaman

Cerita dengan Berbagai Genre

Saat di wawancarai tentang jalan cerita series terbaru ini Maxime menjelaskan bahwa series ini sangat menyenangkan, ada drama romantisnya, humor juga, ada juga adegan aksi, crime dan sedikit thriller. 

Dalam jalan ceritanya Beby Tsabina akan berperan sebagai gadis bernama Alexa dan Maxime Bouttier akan berperan sebagai Liam. Awalnya mereka tidak saling mengenal namun satu peristiwa yang cukup membahayakan membuat mereka semakin dekat.

4 dari 4 halaman

Segera Tayang Series The Perfect Strangers di Vidio

Itulah beberapa informasi mengenai The Perfect Strangers yang akan segera tayang mulai bulan April 2024 di Vidio. Nantikan keseruannya yang hanya bisa ditonton di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.