Sukses

Beby Tsabina Senang Didapuk Bintangi Vidio Original Series Ther Perfect Strangers, Comeback Setelah Lulus Kuliah di AS

Beby Tsabina menyebut The Perfect Strangers merupakan series pertamanya setelah sempat vakum karena kuliah.

Liputan6.com, Jakarta Beby Tsabina menjadi salah satu cast yang memeriahkan sajian Vidio Original Series di 2024 ini. Beby beradu akting dengan Maxime Bouttier membintangi Series The Perfect Strangers.

Beby Tsabina menyebut The Perfect Strangers merupakan series pertamanya setelah sempat vakum karena kuliah. Beby diketahui baru saja merampungkan kuliahnya di Western Michigan University, Amerika Serikat.

"Persis ini proyek pertama aku setelah graduation di US," kata Beby ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (29/2/2024).

Beby Tsabina mengaku senang kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Apalagi setelah mengetahui dipasangkan dengan Maxime Bouttier yang dikenalnya sejak lama.

"Aku dikasih tahu akan berpasangan dengan Kak Maxime, oh ya udah deh untuk pertama kali aku mulai lagi sama orang yang udah aku kenal. Kita kerja sama terakhir enam tahun lalu," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Mengira Bakal Canggung

Awalnya Beby khawatir akan canggung kembali beradu akting dengan Maxime. Ia bersyukur rasa khawatir itu tak terjadi, dan proses syuting berjalan lancar.

"Kirain ketemu lagi akan awkward (canggung) ternyata sama aja, kayak dulu tambah berisik malah," tutur Beby Tsabina.

3 dari 4 halaman

Sinopsis The Perfect Strangers

The Perfect Strangers mengisahkan Alexa yang ingin melindungi ayahnya bekerja sama dengan Ivan dan menyusup ke dalam keluarga Liam.

Selain Beby Tsabina dan Maxime Bouttier, Vidio Original Series The Perfect Strangers dibintangi Kevin Ardilova serta Rayna Snova.

4 dari 4 halaman

Tayang di Vidio

Series garapan sutradara Ferry Pei Irawan ini dijadwalkan akan tayang di Vidio dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini